alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Korban KMP Yunicee Ditemukan Lagi, Perempuan Pakai Sepatu Merek Fila

Muhammad Taufiq Senin, 12 Juli 2021 | 16:11 WIB

Mayat Korban KMP Yunicee Ditemukan Lagi, Perempuan Pakai Sepatu Merek Fila
Penemuan jenazah perempuan diduga korban KMP Yunicee [Foto: Beritajatim]

Mayat seorang perempuan ditemukan di Tenggara Pantai Muncar Banyuwangi Jawa Timur. Ciri-ciri mayat memakai sepatu merek Fila.

SuaraMalang.id - Mayat seorang perempuan ditemukan di Tenggara Pantai Muncar Banyuwangi Jawa Timur. Ciri-ciri mayat memakai sepatu merek Fila.

Kemudian celana dalam mayat berwana hijau dengan celana pendek warna putih motif. Mayat perempuan ini merupakan korban Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicee yang tenggelam beberapa waktu lalu.

"Korban ditemukan oleh nelayan di Teluk Banyu Biru," kata Komandan Lanal Banyuwangi, Letkol Laut (p) Eros Wasis, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Senin (12/07/2021).

Kemudian, kata Eros, jasad dievakuasi oleh Tim SAR gabungan, TNI AL, Basarnas dan BPBD Banyuwangi ke Pantai Satelit. Ciri-cirinya, berjenis kelamin perempuan. Belum diketahui identitas jasad tersebut.

Baca Juga: Kades di Banyuwangi Gelar Hajatan saat PPKM Darurat, Pakai Kantor Desa Pula

Saat proses evakuasi, lanjut Eros juga ditemukan beberapa barang milik KMP Yunicee. Di antaranya life jaket sebanyak 2 buah, berukuran dewasa dan anak-anak. "Selanjutnya, mayat korban dibawa ke RSUD Blambangan, Banyuwangi untuk dilakukan pemeriksaan," katanya.

Sebelumnya, jasad seseorang yang diduga korban KMP Yunicee juga ditemukan berjenis kelamin laki-laki. Lokasi penemuan di Perairan Pantai Muncar. Korban dipastikan sebagai bagian dari KMP Yunicee yang tenggelam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait