facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Perempuan Diduga Mau Bunuh Diri di Jembatan Penyeberangan Kota Malang

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 06 Juli 2021 | 13:10 WIB

Heboh Perempuan Diduga Mau Bunuh Diri di Jembatan Penyeberangan Kota Malang
Perempuan mau bunuh diri di Jembatan Penyeberangan Kota Malang, Selasa (6/7/2021). [Foto: Instagram/@ngalamlop]

Sebuah video merekam detik-detik seorang perempuan diduga akan bunuh diri di jembatan penyeberangan Kota Malang viral di media sosial.

SuaraMalang.id - Sebuah video merekam detik-detik seorang perempuan diduga akan bunuh diri di jembatan penyeberangan Kota Malang viral di media sosial. Hingga kini, belum diketahui motif dan identitas sosok perempuan berhijab tersebut.

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun instagram @belung.punyacerita, yang kemudian diunggah ulang oleh akun @ngalamlop.

“Ada yang mau bundir di jembatan alun alun Malang, untungnya dah diselamatkan,” jelas keterangan pada unggahan tersebut dikutip dari SuaraMalang.id, Selasa (6/7/2021).

Pada video tersebut terlihat seorang perempuan berhijab tengah duduk di atas jembatan penyeberangan, persisnya di kawasan Alun-alun Kota Malang, Jalan Merdeka Utara. Perempuan yang mengenakan jaket jeans dan celana putih tersebut terlihat menunduk menghadap ke jalan raya. Sementara di bawahnya terlihat dua orang polisi yang berjaga.

Baca Juga: Stok Oksigen di Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Kota Malang Menipis

Dalam unggahan berikutnya dijelaskan bahwa perempuan tersebut telah berhasil dibujuk untuk turun. Kini pihaknya tengah menunggu sanak saudara untuk menjemput.

“Mungkin ada sanak saudara yang kenal. Dia mau mengakhiri hidupnya terjun di jembatan penyeberangan samping bank Indonesia alun-alun malang, untungnya bisa dibujuk dan diamankan di pos brimop bank Indonesia. Eman arek ayu,” jelas keterangan pada unggahan tersebut.

Hingga kini, belum diketahui apa yang melatarbelakangi perempuan tersebut sampai berpikir untuk melakukan bunuh diri. Unggahan tersebut pun mendapat beragam komentar dari para warganet.

“Masio ceblok Pokok gak ketabrak motor montor yo gak mati mbak..eman tiwas loro kabeh,” ujar @riz***iksaputra.

“Anak baru gede, masih labil pemikirannya, ini tu perlu banget bimbingan ortu, tp klo ortunya genah se. masalah akan mendewasakanmu dek. Moga2 kehidupanmu lebih baik lagi,” tulis @moz***lakuwh.

Baca Juga: Seluruh Kampung Tematik Kota Malang Tutup Selama PPKM Darurat

Kontributor: Fisca Tanjung

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait