alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gilang Widya Pramana Opname, Kondisi Kesehatannya Menurun Akibat Covid-19

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 29 Juni 2021 | 18:29 WIB

Gilang Widya Pramana Opname, Kondisi Kesehatannya Menurun Akibat Covid-19
Gilang Widya Pramana. [Foto: Instagram/ @juragan_99]

Terpapar Covid-19 selama sepekan lebih, kini pria yang juga menjabat sebagai Presiden Arema FC itu harus menjalani opname.

SuaraMalang.id - Kondisi kesehatan pengusaha asal Malang, Gilang Widya Pramana atau yang dikenal Juragan 99 kian menurun. Terpapar Covid-19 selama sepekan lebih, kini pria yang juga menjabat sebagai Presiden Arema FC itu harus menjalani opname.

Hal itu terungkap dari unggahan Instagram story sang istri, Shandy Purnamasari di akun instagram pribadinya @shandypurnamasari. Dalam story tersebut, Gilang terlihat menaiki mobil Alphard berwarna hitam. Shandy kemudian mengatakan agar Gilang berhati-hati.

“LDR an dlu!! @juragan_99 opname krna saturasinya rendah, aku isoman drumah,” tulis Shandy pada unggahan tersebut dikutip SuaraMalang.id.

Shandy sendiri ternyata juga belum sepenuhnya pulih dari paparan Covid-19. Dia mengaku masih mengalami sesak nafas, batuk, hingga sakit kepala. Shandy juga mengungkapkan jika kondisi tubuhnya saat ini masih lemas dan juga kehilangan indera penciuman.

Baca Juga: Sudah Lima Hari Terpapar Covid-19, Ini Gejala yang Dirasa Gilang Widya Pramana

Gilang Widya Pramana opname akibat Covid-19. [Foto: Instagram/ @shandypurnamasari]
Gilang Widya Pramana opname akibat Covid-19. [Foto: Instagram/ @shandypurnamasari]

Kondisi gilang sendiri sebelumnya diketahui telah membaik. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Gilang di instagram @juragan_99 pada Senin (28/6/2021). Gilang membagikan dua foto yang menunjukkan dirinya terlihat bugar. Penampilan Gilang juga Nampak berbeda, kini dia memiliki brewok yang cukup lebat.

“Brewok after covid,” tulis pada caption.

Gilang juga mengaku, dirinya bisa tidur pulas selama menjalani perawatan. Bahkan, sudah siap untuk kembali bekerja.

“Alhamdulillah selama 10 hari covid, badanku jadi lebih kurus tanpa diet, tidurku sering pules, pikiran juga fresh dan brewokku tambah lebat. Semua perlu disyukuri. Sekarang aku sudah siap untuk gass kerja lagi,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Gilang merasakan gejala Covid-19 sejak Sabtu (19/6/2021). Dia kemudian berinisiatif untuk melakukan tes swab PCR. Hasilnya pun positif. Tak sendiri, istri dan anaknya pun juga turut terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Baca Juga: Juragan 99 Gilang Widya Pramana dan Anaknya Positif Covid-19

Kontributor: Fisca Tanjung

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait