alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelik! Pak Dokter di Tengah Perseteruan Dua Madunya

Muhammad Taufiq Kamis, 17 Juni 2021 | 20:34 WIB

Pelik! Pak Dokter di Tengah Perseteruan Dua Madunya
Ninik Pratiwi, istri kedua dokter Husnu di Jombang [Foto: Beritajatim]

Ninik Pratiwi sedang terlibat perseteruan dengan Anjarwati. Dua perempuan ini sama-sama madunya Dokter Husnu Raji'un, dokter spesialis anestesi di RSUD Jombang, Jawa Timur.

SuaraMalang.id - Ninik Pratiwi sedang terlibat perseteruan dengan Anjarwati. Dua perempuan ini sama-sama madunya Dokter Husnu Raji'un, dokter spesialis anestesi di RSUD Jombang, Jawa Timur.

Ninik merupakan istri kedua, sementara Anjarwati istri ketiga. Sementara istri pertama pak dokter ada di Surabaya. Nah, hubungan antara Ninik dan Anjarwati ternyata sejak lama kurang harmonis.

Terbaru, Ninik melaporkan kasus kekerasan yang dilakukan Anjarwati. Ini puncaknya. Meskipun sama-sama madunya pak dokter, Ninik dan Anjar tidak tinggal satu atap. Ninik tinggal di Perumahan Graha Yasmin, Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang. Sementara Anjarwati tinggal di Jalan Pattimura Gang III Jombang.

Perseteruan keduanya kini berujung laporan polisi. Ninik melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan Anjar. Ia mengaku dikeroyok oleh Anjarwati dan anak-anaknya, Minggu 13 Juni 2021.

Baca Juga: Bertarung dengan Beruang, Pria Tua di Pasaman Barat Luka-luka

"Saya dikeroyok di rumah Anjarwati pada Minggu kemarin. Ini lengan saya masih lebam. Ada enam titik di tubuh saya yang dipukul dan ditendang. Termasuk di bagin punggung, serta kaki sebelah kiri," kata Ninik sembari memamerkan luka lebamnya, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Kamis (17/6/2021).

Ceritanya seperti ini. Saat itu Ninik dan anaknya yang berumur 10 tahun hendak ke rumah kakaknya di Desa Pandanwangi, Diwek. Dia melewati Jalan Pattimura Gang III Jombang. Nah, saat itulah sang anak melihat Husnu--bapaknya-- yang berada di rumah Anjarwati.

Ninik tidak langsung berhenti, tapi tetap bergegas ke rumah kakaknya. "Karena anak saya terus menanyakan bapaknya. Akhirnya saya kembali lagi ke Jl Pattimura. Kebetulan saat itu suami saya hendak masuk rumah. Kami sudah dua bulan tidak pernah bertemu. Anak saya ingin bertemu dengan bapaknya," kata Ninik memulai kisahnya.

Dalam pertemuan itu, Ninik ingin membahas masalah keluarga. Termasuk membahas surat perjanjian kepengasuhan anak. Namun dokter spesialis anastesi ini menolak. Husnu tak mau lagi berbincara panjang lebar soal rumah tangga dengan Ninik.

Begitu Husnu masuk rumah, Ninik terus membuntuti. Dokter yang berdinas di RSUD Jombang hendak menutup pintu, akan tetapi ibu dua anak ini menerobos masuk. Perbincangan dengan Husnu yang awalnya landai berubah menjadi tinggi. Perang mulut tak bisa terelakaan. Husnu bergeming. Dia tidak mau meneken surat perjanjian pengasuhan anak.

Baca Juga: Catat! Dokter Kulit Sebut SPF Tinggi di Tabir Surya Bukan Jaminan Perlindungan

Pada saat bersamaan, istri kedua Husnu, Anjarwati, muncul ke ruang tamu. Suasana semakin panas. Apalagi, lanjut Ninik, istri kedua Husnu juga ikut mengolok-olok anak Ninik. Cekcok antara Husnu, istri kedua, dan istri ketiga makin panas. Perang mulut berubah menjading perang fisik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait