facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Klausul Arema FC Ikat Kontrak Diego Michiels Setahun, Dilarang Mabuk-mabukan dan Berulah!

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 17 Juni 2021 | 11:17 WIB

Klausul Arema FC Ikat Kontrak Diego Michiels Setahun, Dilarang Mabuk-mabukan dan Berulah!
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana bersama Diego Michiels saat konferensi pers rekrutan baru Diego Michiels, Rabu (16/6/2021)malam. [Suara.com/Bob Bimantara Leander]

Dalam klausul kontrak tersebut, Juragan 99 itu menjelaskan kontrak Diego Michiels adalah satu tahun.

SuaraMalang.id - Diego Michiels resmi tanda tangan kontrak setahun dengan Arema FC. Ada sejumlah poin penting pada klausul kontrak, salah satunya agar mantan Bek Timnas Indonesia itu menjaga sikap.

Ya, Diego Michiels dikenal dengan sejumlah catatan miring. Bahkan sejumlah insiden yang pernah terjadi membuat pemain naturaliasi asal Belanda itu dicap pemain bengal.

Namun, sosok dan kapasitas Diego dinilai Arema FC sangat dibutuhkan untuk menambal lini pertahanan.

Hal itu diungkap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dalam konferensi persnya, Rabu (16/6/2021) malam. Dalam klausul kontrak kerja pun sudah dijelaskan apa yang tidak dan boleh dilakukan Diego selama bermain di Arema FC. 

Baca Juga: Markis Kido Meninggal Dunia, Arema FC Ikut Berduka

"Dalam klausul juga kami sebutkan ada beberapa do and dont's. Sebelum Diego Gabung saya bilang, Diego kalau kamu ke Arema harus berubah semuanya, mulai dari etika, kebiasaan minum (mabuk), dan sebagainya," katanya.

Dalam klausul kontrak tersebut, Juragan 99 itu menjelaskan kontrak Diego adalah satu tahun. Namun jika Arema berprestasi dan Diego mampu menunjukan performa terbaik maka kontraknya akan diperpanjang.

"Kontraknya satu tahun dan perpanjangan jika Arema berprestasi dan Diego menunjukan prestasi terbaiknya," sambungnya.

Gilang menambahkan, merekrut Diego adalah sesuai dengan kebutuhan tim sekaligus keinginan pemain kelahiran Agustus 30 tahun lalu itu.

"Untuk Diego sendiri sebenarnya ini bukan keinginan saya ini kebutuhan tim. Kurangnya ke dalaman full bek dan center bek. Gayung bersambut Diego menawarkan diri sendiri dan komit akan merubah diri menjadi yang terbaik," tutur dia.

Baca Juga: Arema FC Bakal Melepas Utam Rusdiyana ke PSG Pati

Terpisah, Diego mengaku hanya fokus dan siap membawa Arema FC juara pada kompetisi mendatang sesuai target Gilang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait