alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Tiba di Malang, Diego Michiels Langsung Gabung Latihan Arema FC

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 15 Juni 2021 | 11:39 WIB

Baru Tiba di Malang, Diego Michiels Langsung Gabung Latihan Arema FC
Pemain rekrutan baru Arema FC, Diego Michiels sudah bergabung dalam sesi latihan tim Singo Edan di Stadion Gajayana, Kota Malang [Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia]

Namun, manajemen Arema FC masih enggan bicara banyak terkait kehadiran Diego Michiels pada sesi latihan tersebut. Arema FC akan melakukan perkenalan secara resmi pada Rabu

SuaraMalang.id - Rekrutan anyar Arema FC, Diego Michiels baru tiba di Malang dan langsung gabung latihan bersama di Stadion Gajayana, Senin (14/6/2021).

Pada latihan perdana itu, Diego Michiels langsung akrab dengan seluruh pemain Singo Edan. Tidak ada suasana canggung, bahkan pemain naturalisasi asal Belanda bisa mencairkan suasana latihan bersama Dendi Santoso Cs.

Namun, manajemen Arema FC masih enggan bicara banyak terkait kehadiran Diego Michiels pada sesi latihan tersebut. Arema FC akan melakukan perkenalan secara resmi pada Rabu (16/6/2021).

"Nanti soal Diego akan ada sesi khusus pada Rabu nanti," kata media officer Arema FC, Sudarmaji dikutip dari timesindonesia.co.id --media jejaring suara.com, Selasa (15/6/2021).

Baca Juga: Markis Kido Meninggal Dunia, Arema FC Ikut Berduka

Kehadiran Diego Michiels di Arema FC tentu saja menjadi angin segar bagi lini pertahanan tim berjuluk Singo Edan ini, sebab selama ini pemain naturalisasi asal Belanda ini dikenal cukup tangguh ketika menjalankan tugasnya sebagai seorang pemain bertahan.

Di tim Arema FC Diego Michiels bisa saja bermain di dua posisi, yakni sebagai center back ataupun di wing back sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya.

Diego Michiels adalah sosok pemain naturalisasi yang cukup senior di Indonesia. Sebelum bergabung dengan Arema FC, dia adalah pemain Borneo FC. Di klub berjuluk Pesut Etam itu karirnya bertahan cukup lama sejak mulai bergabung pada 2015.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait