alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perawat Korban Pembakaran Alami Trauma, 2 Hari Lagi akan Diminta Keterangan

Chandra Iswinarno Kamis, 06 Mei 2021 | 15:05 WIB

Perawat Korban Pembakaran Alami Trauma, 2 Hari Lagi akan Diminta Keterangan
Perawat cantik di Malang disiram bensin dan dibakar orang tak dikenal [Foto: Timesindonesia]

Kasus pembakaran perawat Eva Sofiana Wijayanti yang terjadi di sebuah klinik di Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang saat dirinya bertugas.

SuaraMalang.id - Kasus pembakaran perawat Eva Sofiana Wijayanti yang terjadi di sebuah klinik di Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang saat dirinya bertugas, perlahan tapi pasti mulai menunjukan progres.

Korban Eva sendiri menurut rencana akan diminta keterangan sekira dua hari mendatang.  Hal tersebut disampaikan polisi lantaran kondisi korban yang mulai membaik.

"Kita terus melakukan upaya penyelidikan. Anggota tetap di lapangan mencari penyebab korban ini disiram lalu dibakar. Insyallah dalam keterangan korban bisa kami sinkronkan,"kata Kapolres Malang AKBP Hendri Umar pada Kamis (6/5/2021).

Hendri juga menjelaskan, Eva akan dimintai keterangan dalam waktu dua hari lagi.

Baca Juga: Alhamdulillah, Perawat Malang Korban Pembakaran Kondisinya Mulai Membaik

"Korban belum kita minta keterangan kesadaran mulai membaik. Tapi ada traumatis dan masih sulit untuk dimintai keterangan anggota. Karena masih sulit, nanti biar keluarga yang membantu agar korban menyampaikan fakta-fakta yang kami belum dapat," tuturnya.

Sebelumnya juga sempat tersiar kabar, peristiwa pembakaran perawat di klinik Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang dilatarbelakangi cinta segitiga.

Dugaan tersebut pun langsung dibantah oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar. Dia menyatakan, hingga kini belum ada indikasi dari fakta atau berdasarkan keterangan saksi yang merujuk ke motif cinta segitiga.

"Belum ada (dugaan cinta segitiga)," tutur dia.

Hendri pun menegaskan, dugaan tersebut pun sangatlah mentah. Untuk memastikan motif pembakaran si pelaku ini pun Hendri musti meminta keterangan dari korban.

Baca Juga: Doa Netizen Mengalir di Postingan Instagram Perawat Eva Sofiana Wijayanti

"Saya belum memprediksi itu. Itu dugaan-dugan saja dan sifatnya itu masih sangat belumlah. Sangat mentah itu," tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait