alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Guyub Rukun Aremania Galang Dana Bantuan untuk Korban Gempa Malang

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 17 April 2021 | 23:22 WIB

Guyub Rukun Aremania Galang Dana Bantuan untuk Korban Gempa Malang
Aremania galang dana bantuan untuk korban gempa Malang. [Foto: timesindonesia.co.id/Istimewa]

Guyub Rukun Arek Malang (Aremania) menggelar penggalangan dana bantuan untuk korban Gempa Malang, Sabtu (17/4/2021).

SuaraMalang.id - Guyub Rukun Arek Malang (Aremania) menggelar penggalangan dana bantuan untuk korban Gempa Malang, Sabtu (17/4/2021).

Mereka turun ke jalan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menggalang donasi untuk warga terdampak gempa di Kabupaten Malang.

Koordinator aksi, Bambang mengatakan, bahwa penggalangan dana bantuan korban gempa dilakukan pada Rabu dan Kamis lalu itu menerima donasi uang dan barang. Hasil hari pertama terkumpul Rp 1.034.000. Kemudian pada hari kedua terkumpul Rp 1.000.000. Sehingga total Rp 2.034.000.

"Hari ini kita melakukan penggalangan dana kembali di Gondanglegi. Hasil donasi Rp 1.053.000. Semuanya nanti kami kumpulkan dan akan kami salurkan kepada warga terdampak gempa," katanya dikutip dari Timesindonesia.co.id jaringan Suara.com, Sabtu (17/4/2021).

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Kota Malang Sabtu 18 April 2021

Ia melanjutkan, bahwa hasil donasi akan segera disalurkan, bersinergi dengan semua arek Malang. Bantuan direncanakan didistribusikan ke Malang Selatan, tepatnya Desa Majang Tengah, Kecamatan Dampit. Harapannya adalah semoga bantuan bermanfaat bagi korban yang membutuhkan walaupun nominalnya tidak seberapa.

Guyub Rukun Arek Malang juga berharap, masyarakat bisa sadar dan lebih peduli lingkungan karena musibah ini suatu peringatan.

"Semoga masyarakat bisa sadar dan lebih peduli lingkungan karena musibah ini suatu peringatan dan Aremania itu bukan hanya suporter bola saja, melainkan juga bisa peduli sesama," tuturnya.

Aremania turut berdukacita atas benaca gempa bumi di Malang. Aremania juga mengajak semua pihak turut membantu warga terdampak gempa Malang.

Baca Juga: Larangan Mudik Lebaran 2021, Ini 3 Titik Penyekatan Jalan di Kota Malang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait