alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buka Gerai Baru, Huawei Kini Punya 18 Toko Resmi di Indonesia

M. Reza Sulaiman | Dicky Prastya Minggu, 04 April 2021 | 16:25 WIB

Buka Gerai Baru, Huawei Kini Punya 18 Toko Resmi di Indonesia
Ilustrasi Kantor Huawei. [Adrian Dennis/AFP]

Telah hadir HUAWEI Experience Store (HES) di Mall Olympic Garden (MOG) Malang yang sekaligus hasil kerja sama dengan Erafone.

SuaraMalang.id - Huawei resmi menambah jaringan tempat pelayanan bagi konsumennya. Kini telah hadir HUAWEI Experience Store (HES) di Mall Olympic Garden (MOG) Malang yang sekaligus hasil kerja sama dengan Erafone.

HUAWEI Experience Store (HES) yang berlokasi di Mall Olympic Garden Malang Lantai 2 SF 50-51 Jl. Kawi No.24, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang akan menjadi HES ke-18 di Indonesia.

Sebanyak tujuh dari 18 gerai yang ada merupakan bagian dari kerja sama antara Huawei dengan Erafone. Secara keseluruhan, Huawei memiliki beberapa gerai antara lain HES Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Serpong, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Podomoro Deli Park Medan, dan yang terbaru Mall Olympic Garden Malang.

Patrick Ru selaku Country Director of HUAWEI Consumer Business Group Indonesia menyampaikan, saat ini para konsumen sudah memahami bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat saling terhubung dan memudahkan keseharian mereka.

Baca Juga: Jalan Payung Kota Batu Retak-ratak Bahaya Dibuka, Pedagang Jualan Lagi

“Huawei telah menyusun strategi pengembangan perangkatnya untuk terus berinovasi dan secara bertahap membangun ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N”. Ekosistem ini menggunakan smartphone sebagai portal utamanya, dengan tablet, laptop, smartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder sehingga berbagai perangkat dapat dengan mudah terhubung satu sama lain," jelas Patrick dalam keterangan resminya, Minggu (4/4/2021).

"Pengalaman ini lah yang dapat konsumen peroleh di HES. Tim kami pun akan dengan senang hati menjelaskan serta menjawab rasa penasaran konsumen,” tambahnya.

Menurut Patrick, setelah satu tahun pandemi, masyarakat sudah semakin akrab dengan teknologi digital karena aktivitas bekerja dan belajar yang dilakukan di rumah. Huawei pun telah membawa berbagai rangkaian produk yang dapat mendukung dan mempermudah keseharian konsumen melalui konektivitas tanpa batas.

“Setiap gerai HES yang kami buka didesain secara khusus untuk berfokus pada kenyaman dan modernisasi yang akan semakin mendukung pengalaman konsumen dalam mencoba rangkaian produk kami sekaligus menjawab permintaan akan produk inovatif dari Huawei. Untuk HES Mall Olympic Garden, Huawei bekerjasama dengan Erafone untuk memastikan servis terbaik di gerai kami,” jelas Patrick.

Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group mengatakan, kerja sama strategis yang sejak lama telah dijalin bersama Huawei kembali diperkuat dengan kolaborasi pembukaan HUAWEI Experience Store (HES) pertama di kota Malang.

Baca Juga: Incar Beberapa Pasar, Huawei Kenalkan Monitor PC Anyar

"Dengan ini, masyarakat yang makin teredukasi dan kritis menuntut evolusi konsep ritel yang berkesinambungan. HES yang hadir dengan konsep full retail experience dan memanfaatkan keseluruhan ekosistem produk di portofolio HUAWEI, kami yakini akan memberikan pengalaman berbelanja yang positif dan disambut baik oleh pelanggan kami,” kata Joy.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait