alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terduga Teroris di Malang Mahir Membuat Panah, Depan Rumahnya Arena Latihan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 02 Maret 2021 | 22:17 WIB

Terduga Teroris di Malang Mahir Membuat Panah, Depan Rumahnya Arena Latihan
Ilustrasi panah. terduga teroris di Kabupaten Malang diamankan Densus 88 Mabes Polri. [Unsplash/Vince Fleming]

Densus 88 Mabes Polri mengamankan seorang pria terduga teroris di Kabupaten Malang, Selasa.

SuaraMalang.id - Terduga teroris berinisial B yang diamankan Densus 88 Mabes Polri di Kabupaten Malang, Selasa (2/3/2021) ternyata pengrajin perlengkapan alat panah. Bahkan di depan ruamhnya Jalan melati III-A itu Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang itu terdapat arena berlatih memanah.

Istri terduga teroris berinisial A mengungkapkan, bahwa suaminya memang perajin panah. Biasa membuat busur panah, anak panah hingga tas panah. Karena itu merupakan profesi suaminya untuk menambah penghasilan.

“Suami saya memang hobinya itu, juga perajinnya mulai anak panah, busur panah hingga tas anak panah dari kulit. Sering juga latihan iseng-iseng manah di depan rumah,” ujarnya, seperti dikutip dari beritajatim.com media jejaring suara.com, Selasa.

Ia menuturkan, bahwa suaminya ditangkap saat berada di luar rumah. Kemudian sejumlah orang mengaku dari Mabes Polri menemuinya dan melakukan penggeledahan.

Baca Juga: Terduga Teroris Diamankan di Malang, Densus 88 Menyita Alat Panah

“Mereka hanya bawa surat penangkapan atas nama Mabes Polri dan juga menggeledah barang-barang. Ditangkap di luar terus dibawa ke rumah langsung penggeledahan,” tuturnya.

Hasil penggeledahan, Densus 88 menyita sejumlah perlengkapan alat panah, mulai anak panah, busur panah dan bantalan sasaran panah.

“Yang disita polisi ya semua alat panah itu termasuk alat-alat kerajinannya sampai benang-benang kulit itu juga diambil,” sambung dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait