alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Geram! Viral Pria Bermobil Kencingi Rumah Orang, Ditegur Malah Ngacir

Farah Nabilla | Fitri Asta Pramesti Rabu, 13 Januari 2021 | 12:46 WIB

Bikin Geram! Viral Pria Bermobil Kencingi Rumah Orang, Ditegur Malah Ngacir
Video pria kencing sembarangan di pagar rumah orang. (TikTok/alfathitamar)

"Kok gitu sih mas, gak sopan gak boleh lho mas. Ini rumah masalahnya," kata si pemilik rumah.

SuaraMalang.id - Aksi seorang pria yang mengendarai mobil ini mendadak viral dan menuai kecaman warganet. Ia tertangkap warga turun dari mobilnya lalu mengencingi sebuah rumah.

Begitu ketahuan warga, pria tersebut malah langsung kabur tanpa mempedulikan teguran si pemilik rumah.

Hal ini diketahui dari akun Instagram @nenk_update yang mengunggah ulang video dari pengguna TikTok bernama @alfathitamar baru-baru ini.

Dalam video tersebut, nampak seseorang pria bergegas masuk ke dalam mobil usai kedapatan buang air besar di depan sebuah rumah.

Baca Juga: Malam Pertama PPKM Surabaya, Senyum Kecut Penjual Tahu Tek Sepi Pembeli

"Mobil doang cakep, tapi ngepipisin rumah orang," tulis perekam video, dikutip pada Selasa (12/1/2021).

Video pria kencing sembarangan di pagar rumah orang. (Instagram/nenk_update)
Video pria kencing sembarangan di pagar rumah orang. (Instagram/nenk_update)

Pemilik rumah sempat mendekati pelaku dan menanyakan soal aksinya tersebut. Namun, pria itu buru-buru menutup pintu mobil dan pergi meninggalkan lokasi.

"Kok gitu sih mas, gak sopan gak boleh lho mas. Ini rumah masalahnya," kata perempuan si pemilik rumah geram.

Lebih jauh, si perempuan tak habis pikir dengan ulah penumpang mobil tersebut. Pasalnya, ada minimarket dekat rumahnya.

"Seberang rumah ada alfamart, kenapa ga numpang ke wc," tulis perekam video.

Baca Juga: Emoh Ikut Vaksinasi Covid-19, Warga Surabaya: Saya Takut Dimarahi Istri

"Rumah terang benderang padahal," sambungnya.

Video pria kencing sembarangan di pagar rumah orang. (TikTok/alfathitamar)
Video pria kencing sembarangan di pagar rumah orang. (TikTok/alfathitamar)

Sementara jika dilihat dari pelat kendaraan, mobil merek Fortuner yang ditumpangi oleh pria tersebut berasal dari daerah Surabaya, Jawa Timur. 

Video aksi pria kencing sembarangan ini viral dengan ditonton hingga 3,7 juta dan mengundang beragam reaksi publik.

"Laporin aja, perbuatan tidak menyenangkan itu," tulis akun @adit***

"Ngga dibersihin (cebok) lagi habis kencing. Duh malunya, kesorot wajah dan nopol mobilnya, kesebar kemana-mana," kata @heri***

"Kan bisa cari toilet di pom bensin atau mini market," imbuh @lian***

"Ternyata gak semua orang kaya masih punya malu, jangan bilang kayanya lewat jalur tol," timpal @mam***

Lihat video selengkapnya di sini. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait