facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Salat di Tengah Jalan Banyuwangi, Warganet: Pamer

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 18 Desember 2020 | 13:41 WIB

Viral Pria Salat di Tengah Jalan Banyuwangi, Warganet: Pamer
viral sosok sedang salat di tengah jalan Banyuwangi. (tangkapan layar Twitter)

Video berdurasi 8 detik itu menampakkan diduga seorang pria, memakai setelah gamis berwarna putih salat di tengah jalan.

SuaraMalang.id - Video merekam seorang salat di tengah jalan, diduga terjadi di Banyuwangi, viral di media sosial Twitter. Beragam komentar netizen atau warganet menghiasi postingan yang diunggah akun @MbahDin** tersebut.

Video berdurasi 8 detik itu menampakkan diduga seorang pria, memakai setelah gamis berwarna putih. Sosok pria itu salat persis di tengah jalan yang cukup ramai arus lalu lintasnya. Beberapa pengendara bahkan memilih untuk memelankan laju motor.

“Pak RUDI menyampaikan sempat melihat orang yang sedang sholat di tengah jalan, tepatnya dari arah Jajag sebelum Yos Cafe Cukup menganggu pengguna jalan krn posisi orang tersebut tepat di tengah jalan dan berpotensi menimbulkan kecelakaan. Untuk anda yang lewat di kawasan tersebut harap hati-hati dan kurangi kecepatan. (Rim) Sumber radio BINTANG TENGGARA,” tulis akun @MbahDi*** pada keterangan unggahannya.

Sementara itu, reaksi warganet cukup beragam. Ada yang berspekulasi sosok yang dimaksud orang tak waras alias gila. Ada pula yang menuding aksi tersebut hanya pamer.

Berikut ini rangkuman komentar warganet;

“Pamer,” kata akun @taft***

“Alamak!!! Ngeri kian, si kakik itu!!,” ujar @BJ_****

“Duh kisanak.. kasih ida hape buat googling masjid terdekat dong..,” ujar @mmuz***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait