Viral Emak-emak Senam di Masjid Apung Pacitan, Warganet Auto Gaduh

Viral video sekumpulan ibu-ibu yang tengah melakukan senam di Masjid Apung kawasan Pantai Pancer Door, Kelurahan Ploso, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Minggu (15/1/2023).

Muhammad Taufiq
Jum'at, 20 Januari 2023 | 11:14 WIB
Viral Emak-emak Senam di Masjid Apung Pacitan, Warganet Auto Gaduh
Ibu-ibu senam di dalam masjid di Pacitan [Foto: Tangkapan layar Instagram]

SuaraMalang.id - Viral video sekumpulan ibu-ibu yang tengah melakukan senam di Masjid Apung kawasan Pantai Pancer Door, Kelurahan Ploso, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Minggu (15/1/2023).

Video itu salah satunya dibagikan oleh akun instagram @terangmedia. Dalam video terlihat sejumlah ibu-ibu melakukan gerakan senam di area Masjid Apung.

Dalam potongan video beberapa detik itu terlihat delapan orang ibu-ibu mengenakan pakaian seragam berwarna merah putih dan jilbab merah.

Sementara satu orang ibu-ibu yang diduga merupakan instruktur senam tampak mengenakan pakaian berwarna hijau dan kerudung kuning. Mereka melakukan gerakan senam dan diiringi sebuah lagu.

Baca Juga:Tak Hormati Tempat Ibadah, Ibu-ibu Ini Pilih Senam di Masjid Apung Pacitan

Dilihat dari lokasinya, diduga ibu-ibu tersebut melakukan senam di serambi masjid yang terbuat dari bambu tersebut.

Unggahan tersebut pun langsung diserbu komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyayangkan aksi ibu-ibu di tempat ibadah tersebut.

"Beginilah kondisi ibu-ibu akhir zaman. Masjid diperuntukkan buat ibadah malah joget-joget dengan diiringi musik," ujar qaik***

"Salah masuk pengajian beginilah jadinya," kata seor***

"Apa ibu-ibu yang senam ini kurang memahami arti masjid?," komen pgan***

Baca Juga:Gempa Magnitudo 5,4 Guncang Pacitan Jawa Timur Tengah Malam

"Ada apa sih dengan emak-emak sekarang ini ya, kok beritanya antara emak-emak sama tempat ibadah terus ya. Sedih lihatnya," komen driyan***

"Hmm giliran senam di masjid kalian pada datang, pas jam sholat alasan macam-macam," kata maliq***

Kontributor : Fisca Tanjung

News

Terkini

Sepasang muda-mudi tertangkap kamera tengah melakukan hal tak senonoh di tempat umum. Mereka terlihat bermesraan di bangku pedestrian Jalan Ijen, Kota Malang.

News | 13:35 WIB

Beredar video yang memperlihatkan detik-detik kereta api Sancaka menabrak truk pengangkut mobil baru.

News | 08:23 WIB

Aksi pencurian burung di perumahan Griyatama, Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, terekam CCTV. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 03.00 dini hari.

News | 12:53 WIB

Lagi-lagi kasus pencabulan. Setelah seorang kiai, guru sekolah, ustadz, kini seorang guru ngaji dilaporkan dugaan kasus pencabulan di Kabupaten Malang Jawa Timur ( Jatim ).

News | 08:18 WIB

Sepeda motor yang ditumpangi korban mogok. Kemudian ibu dan anak tersebut akan menepi, kata Robial.

News | 07:53 WIB

Baru-baru ini beredar sebuah video penyerangan rumah seorang warga di Kabupaten Jember Jawa Timur ( Jatim ). Dalam video itu, satu sosok perempuan menjadi sorotan.

News | 18:37 WIB

"Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian diperkirakan mencapai Rp60 juta."

News | 11:45 WIB

Menurut Basori, rombongan remaja ini memasuki wisata Pulau Merah melalui jalur tikus.

News | 11:41 WIB

Beredar video yang memperlihatkan sebuah angkot nekat menerobos perlintasan kereta api di Kota Malang, Jawa Timur. Padahal saat itu kereta api akan melintas.

News | 09:30 WIB

Liburan Imlek kemarin, Senin (22/01/2023), menjadi hari nahas bagi lima bocah di Banyuwangi Jawa Timur ( Jatim ). Mereka terseret ombak Pantai Pulau Merah saat mandi bersama.

News | 08:06 WIB

Mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi hanya menggunakan kaus hitam, tanpa celana maupun pakaian dalam.

News | 14:05 WIB

Pria di Pasuruan berinisial HN (25) ini murka lantaranya istrinya sering diejek saat di tempat kerja. Ia marah dan langsung menjari teman kerja istrinya itu.

News | 08:25 WIB

Kegiatan diawali dengan apel pada jam setengah delapan pagi, Selasa (24/1/2023).

News | 17:25 WIB

Kepolisian Jember sudah mengamankan 10 barang bukti dalam kasus pencabulan yang dilakukan pengasuh sebuah pondok pesantren, Kiai Fahmi, terhadap 4 santrinya.

News | 09:28 WIB

Pengasuh pondok pesantren di Jember Jawa Timur ( Jatim ) Kiai Fahmi dijerat pasal berlapis dalam dugaan kasus pelecehan seksual terhadap santriwantinya.

News | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak