Gaya Pacarannya Bocil-bocil Banyuwangi Ini Bikin Warganet Geram: Hayo Siapa yang Ngajari?

Baru-baru ini beredar sebuah video dua bocah cilik (Bocil) pacaran di Pantai Boom Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur ( Jatim ). Warganet menyorot gaya pacaran pasangan bocil ini.

Muhammad Taufiq
Senin, 16 Januari 2023 | 08:36 WIB
Gaya Pacarannya Bocil-bocil Banyuwangi Ini Bikin Warganet Geram: Hayo Siapa yang Ngajari?
Bocil-bocil pacaran di Banyuwangi [Foto: Tangkapan layar Instagram]

SuaraMalang.id - Baru-baru ini beredar sebuah video dua bocah cilik (Bocil) pacaran di Pantai Boom Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur ( Jatim ). Warganet menyorot gaya pacaran pasangan bocil ini.

Bisa dibilang mereka bermesra-mesraan di tempat sepi dengan kondisi cowoknya tidur di pangkuan ceweknya. Padahal keduanya sejoli ini nampak masih bocah. Hal ini tentu membuat geram warganet.

Mereka ramai-ramai mempertanyakan petugas keamanan di tempat wisata itu. Peristiwa ini disebut-sebut terjadi pada Mingu (15/01/2023).

Salah satu pengunggah video akun Instagram @infowargabanyuwangi. Akun itu memberi caption videonya begini: "Dua pasangan bocil kepergok sedang bermesraan di Pantau Boom Banyuwangi, Minggu (15/1/2023). Saat dilakukan peneguran, mereka tampak biasa saja dan tak menghiraukan."

Baca Juga:Bahayanya Alat Vital Pria Diremas Seperti yang Dialami Dikta

Unggahan ini sontak membuat warganet gaduh. Mereka ramai-ramai menyerbu kolom komentarnya. Di antara mereka banyak yang menyesalkan aski petugas keamanan yang tidak menegur keduanya.

"Kenapa gak langsung ditegur aja," tulis akun @oppie.novietha.

"Nanti nek hamil bingung...Podo ga bertanggung jawab...ujung2 e bayi e di buang..miris," tulis akun lainnya @ekoismawan.

"Nek anake g enek balik ngko mlh lapor polisi jre gowo mlayu anake wong. ..nek weruh ngono iku ditingkes ae ngisor wit," akun lain menimpali @raja_odong2.

"Lah gk di bubarne.. malah di tinggal ..piye to...," tulis akun @senja_merindu19.

Baca Juga:Dikta Jadi Korban Pelecehan Seksual Oleh Fans yang Remas Alat Vitalnya

"Dek Cinta Tak Selamanya Indah Dek....," cuit akun @_endah_99.

"Garai wong iri bwen larek ," tulis akun lainnya @rezaoconner.

News

Terkini

Sepasang muda-mudi tertangkap kamera tengah melakukan hal tak senonoh di tempat umum. Mereka terlihat bermesraan di bangku pedestrian Jalan Ijen, Kota Malang.

News | 13:35 WIB

Beredar video yang memperlihatkan detik-detik kereta api Sancaka menabrak truk pengangkut mobil baru.

News | 08:23 WIB

Aksi pencurian burung di perumahan Griyatama, Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, terekam CCTV. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 03.00 dini hari.

News | 12:53 WIB

Lagi-lagi kasus pencabulan. Setelah seorang kiai, guru sekolah, ustadz, kini seorang guru ngaji dilaporkan dugaan kasus pencabulan di Kabupaten Malang Jawa Timur ( Jatim ).

News | 08:18 WIB

Sepeda motor yang ditumpangi korban mogok. Kemudian ibu dan anak tersebut akan menepi, kata Robial.

News | 07:53 WIB

Baru-baru ini beredar sebuah video penyerangan rumah seorang warga di Kabupaten Jember Jawa Timur ( Jatim ). Dalam video itu, satu sosok perempuan menjadi sorotan.

News | 18:37 WIB

"Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian diperkirakan mencapai Rp60 juta."

News | 11:45 WIB

Menurut Basori, rombongan remaja ini memasuki wisata Pulau Merah melalui jalur tikus.

News | 11:41 WIB

Beredar video yang memperlihatkan sebuah angkot nekat menerobos perlintasan kereta api di Kota Malang, Jawa Timur. Padahal saat itu kereta api akan melintas.

News | 09:30 WIB

Liburan Imlek kemarin, Senin (22/01/2023), menjadi hari nahas bagi lima bocah di Banyuwangi Jawa Timur ( Jatim ). Mereka terseret ombak Pantai Pulau Merah saat mandi bersama.

News | 08:06 WIB

Mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi hanya menggunakan kaus hitam, tanpa celana maupun pakaian dalam.

News | 14:05 WIB

Pria di Pasuruan berinisial HN (25) ini murka lantaranya istrinya sering diejek saat di tempat kerja. Ia marah dan langsung menjari teman kerja istrinya itu.

News | 08:25 WIB

Kegiatan diawali dengan apel pada jam setengah delapan pagi, Selasa (24/1/2023).

News | 17:25 WIB

Kepolisian Jember sudah mengamankan 10 barang bukti dalam kasus pencabulan yang dilakukan pengasuh sebuah pondok pesantren, Kiai Fahmi, terhadap 4 santrinya.

News | 09:28 WIB

Pengasuh pondok pesantren di Jember Jawa Timur ( Jatim ) Kiai Fahmi dijerat pasal berlapis dalam dugaan kasus pelecehan seksual terhadap santriwantinya.

News | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak