Setelah Hadir di 30 Kota, kidzooona Kini Manjakan Anak-anak Kota Malang

Permainan yang dihadirkan di kidzooona beragam.

Fabiola Febrinastri
Senin, 28 November 2022 | 09:00 WIB
Setelah Hadir di 30 Kota, kidzooona Kini Manjakan Anak-anak Kota Malang
kidzooona hadir di Kota Malang, Jawa Timur. (Dok: AEON)

SuaraMalang.id - Setelah hadir di 30 cabang seluruh Indonesia, PT AEON Fantasy Indonesia menghadirkan kidzooona di Kota Malang, Jawa Timur. Cabang pertama di Kota Malang ini berlokasi di Mall Olympic Garden lantai 2 dan telah diresmikan pada Sabtu, 26 November 2022.

Sesuai dengan misi perusahan yang berkomitmen untuk menyediakan sarana bermain yang fokus pada keselamatan, keamanan dan kebersihan, maka seluruh permainan dinyatakan aman dan berkonsep edukasi, sehingga dapat melatih motorik dan sensorik anak yang sudah teruji keamanan dan manfaatnya.

Selain itu, kidzooona juga memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah di setiap arena bermainnya, termasuk di kidzooona Mall Olympic Garden.

“Dengan melakukan ekspansi di Kota Malang, kami berharap, kidzooona bisa lebih dekat dengan customer, terutama bagi para orang tua yang hendak mencari tempat bermain yang aman dan nyaman untuk anak-anak. Di sini bukan hanya sekadar tempat bermain, tapi juga bisa menjadi sarana edukasi bagi anak-anak. Selama bermain, akan ada staff kami yang mengajak anak-anak untuk berinteraksi secara langsung dan itu tidak dapat ditemukan di playground lain, sehingga tentunya bonding tidak hanya terjadi pada orang tua dan anak tapi juga antara customer dan staff kami," kata Bunga Istiqomah, Sales Marketing and Service Operation Division Head PT AEON Fantasy Indonesia.

Baca Juga:7 Destinasi Wisata Bandung Bersama Keluarga, Banyak Tempat Bermain Anak

Permainan yang dihadirkan di kidzooona beragam, mulai dari cyber wheel, air track, ball pool, narikiri (area pretend play) dan toy master corner, yang menjadi salah satu daya tarik, karena menghadirkan Toy Master Specialist yang akan memandu anak-anak untuk belajar, bermain dan berkompetisi dengan permainan edukatif.

kidzooona juga menghadirkan promosi menarik dalam rangka menyambut pembukaan cabang pertama di Kota Malang, seperti promo Buy 2 Get 1 mulai dari harga Rp160.000 dengan menunjukkan bukti vaksin booster, promo KTP domisili Malang mulai dari harga Rp50.000, dengan hanya menunjukkan KTP ke staf kasir dan masih banyak promosi lainnya yang dapat diikuti.

Jam operasional mulai 10.00 – 22.00 WIB, dengan tarif mulai dari Rp60.000, sudah termasuk dengan 1 pendamping. Informasi lebih lanjut bisa situs web https://www.aeonfantasy.co.id/en/ atau follow Instagram @kidzooona_id.

Lifestyle

Terkini

Menurut Zainudin Amali, setiap orang tidak diperbolehkan melakukan kekerasan meski dalam kondisi marah.

News | 12:20 WIB

Dalam beberapa hari belakangan ini merebak kabar penculikan anak di Kabupaten Malang Jawa Timur ( Jatim ). Kabar ini beredar luas di media sosial.

News | 09:23 WIB

Polisi akan menangkap pelaku perusakan dan kekerasan di markas milik klub berjuluk Singo Edan tersebut.

News | 19:07 WIB

Polisi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai kericuhan.

News | 16:54 WIB

Massa semula hanya menempelkan poster ke kaca Arema FC official store

News | 14:59 WIB

Diduga ular sanca kembang itu berkembang biak dan memiliki sarang di rerimbunan pohon bambu belakang kandang ternak ayam.

News | 14:50 WIB

"Konten eksploitasi lansia yang menjadi fenomena baru 'ngemis' secara daring ini membuat resah masyarakat."

News | 11:42 WIB

Sepasang muda-mudi tertangkap kamera tengah melakukan hal tak senonoh di tempat umum. Mereka terlihat bermesraan di bangku pedestrian Jalan Ijen, Kota Malang.

News | 13:35 WIB

Beredar video yang memperlihatkan detik-detik kereta api Sancaka menabrak truk pengangkut mobil baru.

News | 08:23 WIB

Aksi pencurian burung di perumahan Griyatama, Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, terekam CCTV. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 03.00 dini hari.

News | 12:53 WIB

Lagi-lagi kasus pencabulan. Setelah seorang kiai, guru sekolah, ustadz, kini seorang guru ngaji dilaporkan dugaan kasus pencabulan di Kabupaten Malang Jawa Timur ( Jatim ).

News | 08:18 WIB

Sepeda motor yang ditumpangi korban mogok. Kemudian ibu dan anak tersebut akan menepi, kata Robial.

News | 07:53 WIB

Baru-baru ini beredar sebuah video penyerangan rumah seorang warga di Kabupaten Jember Jawa Timur ( Jatim ). Dalam video itu, satu sosok perempuan menjadi sorotan.

News | 18:37 WIB

"Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian diperkirakan mencapai Rp60 juta."

News | 11:45 WIB

Menurut Basori, rombongan remaja ini memasuki wisata Pulau Merah melalui jalur tikus.

News | 11:41 WIB
Tampilkan lebih banyak