Dibonceng Suami, Ibu Hamil Tertimpa Pohon di Jalanan Probolinggo

Nahas nian menimpa Dewi Shinta, seorang ibu hamil asal Probolinggo Jawa Timur ( Jatim ). Ia menjadi korban pohon tumbang di daerah setempat.

Muhammad Taufiq
Jum'at, 18 November 2022 | 15:14 WIB
Dibonceng Suami, Ibu Hamil Tertimpa Pohon di Jalanan Probolinggo
Ilustrasi pohon tumbang. (Shutterstock)

SuaraMalang.id - Nahas nian menimpa Dewi Shinta, seorang ibu hamil asal Probolinggo Jawa Timur ( Jatim ). Ia menjadi korban pohon tumbang di daerah setempat.

Saat itu, Dewi yang hamil 7 bulan sedang dibonceng oleh suaminya Robert Sutrisno melintas di Jalan dr Moh Saleh di Kelurahan Sukabumi Kecamatan Mayangan, Jumat (18/11/2022).

Apes, cuaca sedang butuk. Hujan disertai angin kencang sedang menerjang kawasan setempat. Pohon di salah satu sudut jalan sampai tumbang. Dan apesnya, pohon tumbang ini menimpa Dewi Shinta.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Diketahui sehari sebelumnya, wilayah Kota Probolinggo diguyur hujan lebat yang disertai angin yang mengakibatkan belasan pohon di beberapa ruas jalan tumbang menghalau jalan.

Baca Juga:Pohon Tumbang Timpa Dua Mobil di Jalur Cangar Mojokerto, Satu Pengemudi Tewas

Menurut Sri Suwandari, seorang warga yang mengetahui kejadian pohon tumbang timpa seorang ibu hamil mengatakan, pohon itu tumbang sekitar pukul 06.55 WIB. Pohon itu kata dia, tumbang menimpa pengendara motor pasangan suami istri, sedangkan sang istri tengah hamil.

"Saat itu ada sepeda motor yag dikendari pasangan suami istri yang sedang melintas. Kasihan, istrinya sedang hamil," kata Sri dikutip dari timesindonesia.co.id jejaring media suara.com.

Mengetahui hal itu, dirinya dan rekan lainnya menghubungi call center 112, dan membawa korban ke rumah sakit dr. Moh Saleh. Sementara sepeda motor diamannkan di halaman pakir SMK taman Siswa I yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Tak lama kemudian lanjutnya, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Atau BPBD Kota Probolinggo, tiba di lokasi untuk melakukan pemotongan pohon dan melakukan pembersihan.

“Petugas langsung ke lokasi setelah mendapat laporan dibantu juga Satlantas Polres Probolinggo Kota dan Dishub. Kurang lebih 20 menit kami sudah bisa menangani pohon roboh ini. Yang penting arus lalulintas lancar,” kata Seksi Kedaruratan Logistik BPBD Kota Probolinggo, Yuda, di lokasi.

Baca Juga:Puting Beliung Porak-porandakan Kudus, Belasan Pohon Tumbang dan Tutup Jalan Raya

Sementara itu, Joni Sutrisno (orangtua korban) yang datang ke lokasi untuk mengambil sepeda motor dengan plat nomor N 2378 OJ yang diamankan di SMK Taman Siswa I mengatakan kondisi korban saat ini sudah baik dan sudah kembali ke rumahnya.

News

Terkini

Permainan yang dihadirkan di kidzooona beragam.

Lifestyle | 09:00 WIB

Video penganiayaan yang dilakukan seorang pria kepada dua perempuan di Malang yang sempat viral beberapa waktu lalu akhirnya terungkap.

News | 16:15 WIB

Kabar terbaru terkait Covid-19 datang dari para petugas medis di Oxford Amerika Serikat. Ternyata, efek samping Covid-19 bisa membuat orang kejang-kejang dan epilepsi

News | 13:48 WIB

Ratusan Aremania mendatangi Kantor Pos Malang di Jalan Merdeka Selatan, Kota Malang, Kamis (17/11/2022).

News | 13:13 WIB

Sebanyak 50 Aremania bersama keluarga korban Tragedi Kanjuruhan berangkat ke Jakarta. Mereka berencana membuat laporan ke Bareskrim Polri.

News | 11:03 WIB

Kabar terkait update Tragedi Kanjuruhan Malang masih tetap ramai kemarin, Selasa (15/11/2022).

News | 08:17 WIB

Viral video penganiayaan pemuda ke cewek di Malang

News | 08:07 WIB

Keluarga korban Tragedi Kanjuruhan Malang masih terus menyuarakan tuntutan keadilan kepada kepolisian setempat atas tragedi yang menewaskan keluarga mereka.

News | 16:51 WIB

Genderang perang antara Denise Chariesta dengan Uya Kuya terus berlanjut. Bahkan, ia menuding Uya Kuya juga selingkuh.

Lifestyle | 15:13 WIB

Seorang wisatawan mengeluh saat berwisata ke Taman Wisata Air Wendit di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

News | 12:54 WIB

Video mesum yang diduga diperankan oleh oleh siswi SMK di Sampang, Madura, Jawa Timur beredar di media sosial.

News | 09:38 WIB

Tidak jelas pemicunya apa, tiba-tiba saja puluhan pemuda mengeroyok dua warga Desa Besuk Kidul Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Jawa Timur ( Jatim ).

News | 09:34 WIB

Sejumlah peristiwa mewarnai pemberitaan di Malang kemarin, Senin (14/11/2022).

News | 08:31 WIB

Sampai saat ini kasus Tragedi Kanjuruhan yang terjadi di Malang usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu, 01 Oktober 2022.

News | 07:58 WIB

Turnamen Argentina Open di Buenos Aires pekan ini akan menjadi agenda terakhir Aldila tahun ini.

News | 21:48 WIB
Tampilkan lebih banyak