Tips Memilih Jasa Rental Mobil untuk Jalan-Jalan di Bandung

Pilih mobil sesuai destinasi yang anda tuju.

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah
Jum'at, 22 Juli 2022 | 11:30 WIB
Tips Memilih Jasa Rental Mobil untuk Jalan-Jalan di Bandung
Ilustrasi rental mobil. (Dok: Envato)

SuaraMalang.id - Jika ingin pergi ke Bandung tapi tidak memiliki kendaraan, jangan khawatir. Anda tetap bisa jalan-jalan di Bandung naik rental mobil. Namun, untuk memilih jasa rental mobil yang tepat, Anda perlu memperhatikan beberapa tips yang akan dijelaskan di bawah ini.

Tips Memilih Jasa Rental Mobil

Karena Bandung adalah kota yang mulai dipadati penduduk, dan juga mulai banyak tempat wisata menarik, maka tak heran jika Bandung sering dikunjungi oleh masyarakat luar kota Bandung. Untuk itu, berikut ini merupakan tips berlibur ke Bandung yang aman dan nyaman.

1.    Lihat Review dan Bandingkan Harga

Baca Juga:4 Langkah Self-Healing saat Banyak Beban Pikiran, Mendekat pada Tuhan!

Saat berlibur ke Bandung, Anda bisa memanfaatkan jasa rental mobil yang bisa Anda pesan di Bandung. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika tidak mempunyai atau menggunakan mobil pribadi namun tetap ingin bisa jalan-jalan dengan bebas selama di Bandung.

Sebelum memilih jasa rental mobil, hal utama yang Anda ketahui adalah melihat review dan juga membandingkan harga. Pentingnya melihat review adalah agar Anda mengetahui ulasan mengenai jasa rental tersebut apakah memiliki fasilitas dan pelayanan yang baik atau tidak.

Selain itu, perbandingan harga antara 1 rental dengan yang lainnya adalah agar Anda bisa menentukan rental mobil yang tepat yang sesuai dengan budget yang sudah Anda siapkan sebelumnya.

2.    Pilih Kendaraan Sesuai Destinasi

Di Bandung ada banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, namun juga jalannya yang banyak naik-turun serta berkelok-kelok mungkin akan membuat Anda bingung untuk menentukan jenis kendaraan apa yang tepat.

Baca Juga:Medina Zein Tak Pernah Penuhi Panggilan Polisi, Razman Nasution: Lagi Healing

Maka dari itu, Anda perlu memilih kendaraan yang sesuai dengan tujuan destinasi wisata Anda. Namun, umumnya mobil paling sering digunakan. Untuk daerah wisata yang memiliki kontur menantang seperti pegunungan, pilihlah kendaraan yang dengan tenaga 1500 cc. Dengan begitu, mobil akan tetap bisa melaju dengan mulus tanpa adanya hambatan.

Lifestyle

Terkini

bocah yang ditemukan di Sungai Ngotok, Jombang diduga korban pembunuhan

News | 18:46 WIB

angka pengangguran terbuka di Kota Malang pada 2021 lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

News | 17:29 WIB

Dia mencontohkan salah satu kawasan di kota Batu yang sukses melakukan budi daya tanaman anggrek.

News | 16:39 WIB

Sebanyak 4 korban tewas dalam kecelakaan truk tangki pengangkut BBM di simpang tiga Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, bakal mendapatkan santunan

News | 15:46 WIB

Baru-baru ini beredar rekaman CCTV aksi dua wanita mencuri kalung di sebuah toko emas di kawasan Jalan Panglima Sudirman Kompleks Pasar Baru Kota Probolinggo Jatim.

News | 15:32 WIB

"Saya tidak percaya saya tidak digaji untuk ini," kata Meghan, berdasarkan buku tersebut.

News | 14:31 WIB

tabloid berisi prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tersebar di sejumlah masjid di Malang

News | 14:11 WIB

Khofifah menyebut, sebagai upaya pencegahan kekerasan di lingkungan satuan pendidikan, hal paling krusial yang harus dipahami sekolah adalah bentuk kekerasan serta dampaknya.

News | 11:55 WIB

Empat orang tewas dalam kecelakaan maut sebuah truk tangki BBM di simpang tiga lampu merah Sukowidi Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro Banyuwangi.

News | 11:00 WIB

Palet warna yang dipakai terdiri dari hitam, putih, perak berkilau dengan sentuhan motif leopard.

News | 10:36 WIB

Kecelakaan beruntun lima kendaraan di Tol Malang - Pandaan ternyata menewaskan satu orang. Kecelakaan ini terjadi di kilometer 76 di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur.

News | 10:16 WIB

Malang nian dialami Dinda Afifahsari (21), warga Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. Ia tewas dalam kecelakaan tungal di Jalan Malang-Surabaya, Minggu (25/09/2022).

News | 09:30 WIB

Masyarakat perlu cukup beristirahat, rutin berolahraga, dan memastikan mengelola stres dengan baik.

News | 09:28 WIB

Lima kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas Jalan Tol Malang-Pandaan KM-77, Minggu (25/9/2022) petang.

News | 08:59 WIB
Tampilkan lebih banyak