Arema FC Perkenalkan Bus Tim Terbaru, Jen99ala Makin Gagah dan Garang

Bus milik Arema FC hasil kolaborasi dengan Juragan99Trans tampak makin gagah dan garang dengan desain dan ornamen khas Singo Edan.

Ronald Seger Prabowo
Rabu, 20 Juli 2022 | 22:27 WIB
Arema FC Perkenalkan Bus Tim Terbaru, Jen99ala Makin Gagah dan Garang
Arema FC me-launching bus tim dengan terbaru untuk mengarungi Liga 1 2022-2023. [dok]

SuaraMalang.id - Tidak hanya launching tim dan jersey pada Rabu (20/7/2022) malam, Arema FC juga me-launching bus tim dengan terbaru untuk mengarungi Liga 1 2022-2023.

Bus milik Arema FC hasil kolaborasi dengan Juragan99Trans tampak makin gagah dan garang dengan desain dan ornamen khas Singo Edan.

Desain bus ini adalah hasil dari sayembara rebranding bus yang digelar manajemen. Antusiasme tinggi Aremania mengikuti sayembara ini akhirnya menelurkan desain yang kini terpampang di badan bus tim yang bernama Jen99ala.

Dengan domininasi warna biru dan merah dengan logo Arema FC di sisi samping bus bagian belakang membuat bus makin gagah.

Baca Juga:Arema FC Juara Piala Presiden 2022, Aremania Jalan Kaki Sejauh 22 Kilometer

Sedangkan gambar singa yang sedang mengaum berukuran besar di bagian tengah dengan cakarnya yang tajam membuat bus tampak makin garang.

Tak ketinggalan torehan tulisan Arema Football Club dan tahun 1987 yang menunjukkan tahun kelahiran Arema hadir dalam badan bus.

Pada bagian belakang, warna merah menyala dihadirkan yang melambangkan kobaran semangat tim Arema FC.

“Harapannya tentu saja dengan desain baru, lahir pula semangat baru di musim ini yang harus selalu dikobarkan di setiap kesempatan dan pertandingan. Desain bus ini ada andil Aremania langsung dimana bus akan selalu mendampingi tim dalam banyak aktivitas,” kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana pada launching di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (20/7/2022).

Dia menambahkan, manajemen tidak akan pernah ragu bagaimana totalitas Aremania. Oleh karenanya, Juragan99 menyebutkan, semangat dan totalitas Aremania ini semoga dapat juga selalu terpancar dari semua elemen tim. Mulai dari pelatih, pemain dan semua komponen tim.

Baca Juga:Arema FC Gelar Peluncuran Tim dan Jersey Baru Musim Kompetisi 2022-2023 di Stadion Gajayana

Semangat berkobar yang ditampilkan pada bus Jen99ala ini menjadi cerminan target tak main-main Arema FC di Liga 1 2022-2023 mendatang. Target juara makin keras dikibarkan manajemen Arema FC untuk kompetisi kasta tertinggi nanti.

Lifestyle

Terkini

bocah yang ditemukan di Sungai Ngotok, Jombang diduga korban pembunuhan

News | 18:46 WIB

angka pengangguran terbuka di Kota Malang pada 2021 lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

News | 17:29 WIB

Dia mencontohkan salah satu kawasan di kota Batu yang sukses melakukan budi daya tanaman anggrek.

News | 16:39 WIB

Sebanyak 4 korban tewas dalam kecelakaan truk tangki pengangkut BBM di simpang tiga Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, bakal mendapatkan santunan

News | 15:46 WIB

Baru-baru ini beredar rekaman CCTV aksi dua wanita mencuri kalung di sebuah toko emas di kawasan Jalan Panglima Sudirman Kompleks Pasar Baru Kota Probolinggo Jatim.

News | 15:32 WIB

"Saya tidak percaya saya tidak digaji untuk ini," kata Meghan, berdasarkan buku tersebut.

News | 14:31 WIB

tabloid berisi prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tersebar di sejumlah masjid di Malang

News | 14:11 WIB

Khofifah menyebut, sebagai upaya pencegahan kekerasan di lingkungan satuan pendidikan, hal paling krusial yang harus dipahami sekolah adalah bentuk kekerasan serta dampaknya.

News | 11:55 WIB

Empat orang tewas dalam kecelakaan maut sebuah truk tangki BBM di simpang tiga lampu merah Sukowidi Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro Banyuwangi.

News | 11:00 WIB

Palet warna yang dipakai terdiri dari hitam, putih, perak berkilau dengan sentuhan motif leopard.

News | 10:36 WIB

Kecelakaan beruntun lima kendaraan di Tol Malang - Pandaan ternyata menewaskan satu orang. Kecelakaan ini terjadi di kilometer 76 di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur.

News | 10:16 WIB

Malang nian dialami Dinda Afifahsari (21), warga Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. Ia tewas dalam kecelakaan tungal di Jalan Malang-Surabaya, Minggu (25/09/2022).

News | 09:30 WIB

Masyarakat perlu cukup beristirahat, rutin berolahraga, dan memastikan mengelola stres dengan baik.

News | 09:28 WIB

Lima kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas Jalan Tol Malang-Pandaan KM-77, Minggu (25/9/2022) petang.

News | 08:59 WIB
Tampilkan lebih banyak