facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalahkan Barito Putra Dalam Babak Pinalti, Arema FC Lolos Semifinal Piala Presiden 2022

Muhammad Taufiq Sabtu, 02 Juli 2022 | 19:06 WIB

Kalahkan Barito Putra Dalam Babak Pinalti, Arema FC Lolos Semifinal Piala Presiden 2022
Pertandingan Arema FC vs Barito Putera pada pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (2/7/2022) sore WIB. (Foto: dok Piala Presiden)

Arema FC memastikan tikel babak semifinal Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan Barito Putra lewat adu pinalti.

SuaraMalang.id - Arema FC memastikan tikel babak semifinal Piala Presiden 2022 setelah mengalahkan Barito Putra lewat adu pinalti setelah keduanya berbagi angka 0-0 selama 2x45 menit di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (02/07/2022).

Hasil ini memastikan langkah Arema terus melaju ke babak selanjutnya, yakni semifinal. Sementara kekalahan Barito Putra membuat langkah klub asal Banjarmasin Kalimantan Selatan itu harus angkat koper dari Malang.

Pertandingan antara Arema vs Barito Putra ini berlangsung seru. Selama 2X45 menit, kedua tim saling jual beli serangan. Khusus babak kedua, Arema yang lebih menguasai pertandingan. Namun tak ada peluang emas yang tercipta.

Laga dilanjutkan ke babak penalti. Pada babak ini, lima penendang penalti Arema berhasil menjalankan tugas dengan baik yaitu Muhammad Rafli, Bagas Adi, Adam Alis, Abel Camara dan Jayus Hariono. Sementara satu penendang gagal yaitu Evan Dimas.

Baca Juga: Arema FC Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2022 Usai Kalahkan Barito Putera Lewat Adu Penalti

Sementara Barito Putera gagal pada dua eksekutor yaitu Renan Silva dan Dedi Hartono. Hasil ini membuat Arema FC melaju ke babak semifinal. 

Pada babak ini, tim Singo Edan menunggu pemenang antara PSIS Semarang atau Bhayangkara FC. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait