facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Warung di Situbondo Dibakar Orang Tak Dikenal, Enam Motor Ikutan Ludes Terbakar

Muhammad Taufiq Jum'at, 01 Juli 2022 | 18:03 WIB

Dua Warung di Situbondo Dibakar Orang Tak Dikenal, Enam Motor Ikutan Ludes Terbakar
Dua warung di Situbondo ludes dilalap api [Foto: Suarajatimpost]

Dua warung di Dusun Sidodadi Desa Sumberwaru Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo ludes dibakar orang tak dikenal (OTK).

SuaraMalang.id - Dua warung di Dusun Sidodadi Desa Sumberwaru Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo ludes dibakar orang tak dikenal (OTK).

Dalam peristiwa itu, enam unit sepeda motor juga ikutan ludes. Selain itu, dua mesin perahu dan dua gazebo juga ludes dilalap api.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut, namun dua warung, dua mesin perahu dan dua gazebo serta 6 Unit sepeda motor berbagai merk milik nelayan yang dititipkan didalam warung tersebut hangus terbakar.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu, namun kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga: 5 Bangunan Kebakaran di Labuan Bajo, Sumbernya dari Bangunan Pangkas Rambut

Kobaran api pertama kali diketahui oleh Priyo Utomo (53) warga setempat pada Jumat dini hari (1/7/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Melihat kobaran api semakin membesar, dirinya langsung berteriak minta tolong.

"Saat saya baru tidur, tiba tiba terdengar letusan, setelah saya bangun melihat kobaran api dari timur rumah saya," ujarnya dikutip dari suarajatimpost.com jejaring media suara.com.

Melihat kejadian tersebut, Priyo berteriak memberitah karyawan tambak udang.

"Dari teriakan tersebut,saya bersama karyawan tambak dan warga sekitar langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya," katanya menegaskan.

Baca Juga: Gara-gara Charger Aki Mobil, Pangkalan Gas di Bantul Terbakar

Karena cuaca angin kencang, kata Priyo Utomo, dua warung semi permanen beserta barang barang yang ada didalamnya dengan cepat hangus terbakar hingga rata dengan tanah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait