facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kakek-kakek Pamit 'Pup' ke Sungai, Diduga Hanyut Sebab Sejak Pagi Tak Pulang-pulang

Muhammad Taufiq Selasa, 28 Juni 2022 | 11:24 WIB

Kakek-kakek Pamit 'Pup' ke Sungai, Diduga Hanyut Sebab Sejak Pagi Tak Pulang-pulang
Ilustrasi tenggelam - (Unsplash/@blakecheekk)

Kakek-kakek di Banyuangi belum pulang ke rumah sejak kemarin pagi tadi pamit 'pup' atau buang air besar (BAB) ke sungai di Desa Dadapan Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi.

SuaraMalang.id - Kakek-kakek di Banyuangi belum pulang ke rumah sejak kemarin pagi tadi pamit 'pup' atau buang air besar (BAB) ke sungai di Desa Dadapan Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur ( Jatim ).

Peristiwa yang menimpa kakek berinisial H ini terjadi Senin (27/06/2022). Diduga Ia hanyut terbawa arus sungai saat tengah BAB. Sampai sekarang, Selasa (28/06/2022), si kakek belum ditemukan.

Koordinator Pos SAR Banyuwangi Wahyu Setya Budi, mengatakan korban dikabarkan hilang sejak Senin 27 Juni 2022. Karena tidak kunjung pulang, keluarga kemudian melaporkannya ke kepolisian setempat.

"Sekitar pukul delapan pagi, korban pamitan mau BAB, namun waktu yang cukup lama korban tidak kembali," kata Wahyu, dikutip dari suarajatimpost.com jejaring media suara.com, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Terjadi di Deli Serdang, Seorang Ibu Diduga Lempar Anaknya ke Sungai hingga Hanyut

Setelah itu pihak keluarga pun mendatangi lokasi tempat korban BAB tersebut. Namun nahas korban sudah tidak berada di tempat itu.

Keluarga lantas mencari keberadaan korban dan bertanya kepada warga sekitar. Namun keberadaan korban masih tidak diketahui.

Tak jauh dari lokasi itu tepatnya di bantaran sungai, keluarga menemukan sepasang sandal milik korban.

Berdasar dari temuan itu keluarga meyakini korban hanyut terbawa arus sungai. Selanjutnya keluarga melapor ke pihak yang berwajib.

Wahyu mengatakan, saat ini petugas dari unsur SAR, TNI-Polri dan masyarakat tengah melakukan pencarian korban. Petugas melakukan penyisiran di sungai tersebut.

Baca Juga: Emak-emak Melompat ke Kalimas Surabaya Akhirnya Ditemukan Menancap di Lumpur

"Kami melakukan pencarian pagi ini," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait