facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sejumlah Peristiwa Jadi Sorotan Kemarin, Aksi Ronaldinho di Malang Sampai Kasus DBD Mengganas di Banyuwangi

Muhammad Taufiq Senin, 27 Juni 2022 | 08:43 WIB

Sejumlah Peristiwa Jadi Sorotan Kemarin, Aksi Ronaldinho di Malang Sampai Kasus DBD Mengganas di Banyuwangi
Mantan pesepak bola dunia asal Brazil Ronaldinho (tengah) beraksi di depan para peserta coaching clinic di Unggul Sport Center, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi

Aksi mantan pemain Timnas Brasil Ronaldinho mengajari tips-tips mengolah bola bocah-bocah di Malang mewarnai pemberitaan kemarin, Minggu (26/06/2022).

SuaraMalang.id - Aksi mantan pemain Timnas Brasil Ronaldinho mengajari tips-tips mengolah bola bocah-bocah di Malang mewarnai pemberitaan kemarin, Minggu (26/06/2022).

Kemudian ada sejumlah peristiwa lainnya, salah satunya mengganasnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di Banyuwangi sepanjang 2022 ini yang naik dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Nah, berikut ini deretan beritanya:

1. Aksi Ronaldinho di Malang

Baca Juga: 5 Momen Ronaldinho ke Rumah Raffi Ahmad di Andara, Disajikan Pangsit Sampai Istirahat di Kamar Rafathar

Pemain legendaris Brazil Ronaldinho tiba di Kota Malang. Pemain yang membela sejumlah klub elite Eropa itu, di antaranya Barcelona dan AC Milan, memberikan kiat-kiat mengolah bola kepada anak-anak.

Ronaldinho memulai rangkaian kegiatannya di wilayah Malang dengan mengisi kegiatan coaching clinic yang bertempat di Unggul Sport Center. Ia memberikan pujian terhadap antusiasme anak-anak muda Indonesia.

“Antusiasme yang sangat luar biasa hari ini. Melihat anak-anak di sini semua memiliki bakat untuk menjadi pemain hebat," kata Ronaldinho, dikutip dari Antara, Minggu (26/06/2022).

Ronaldinho menekankan pentingnya kebersamaan di dalam tim jika ingin sukses menjadi pemain bintang. Hal itu dikarenakan sepak bola adalah permainan tim dan bukan permainan satu individu saja.

2. Kasus DBD tinggi di Banyuwangi

Baca Juga: Pamer Penalti Panenka di Depan Ronaldinho, Aksi Pemain Jebolan Espanyol Disorot: Caper Nih Orang

Masyarakat Banyuwangi Jawa Timur ( Jatim ) diminta waspada dengan ancaman penyebaran penyakit Demam Berdarah dengue (DBD) di musim pancaroba ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait