facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Bocah 8 Tahun di Malang Pergi Sejak 5 Hari Lalu Sampai Sekarang Belum Pulang

Muhammad Taufiq Kamis, 23 Juni 2022 | 22:57 WIB

Viral Bocah 8 Tahun di Malang Pergi Sejak 5 Hari Lalu Sampai Sekarang Belum Pulang
Foto bocah 8 tahun yang hilang sejak lima hari lalu [Foto: Beritajatim]

Bocah 8 tahun warga Desa Argotirto Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang berinisial MF dikabarkan hilang sejak lima hari lalu.

SuaraMalang.id - Bocah 8 tahun warga Desa Argotirto Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang berinisial MF dikabarkan hilang sejak lima hari lalu.

MF diketahui pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (19/6/22). Namun hingga Kamis (23/6/22) sore belum ditemukan. Sampai saat ini keluarganya masih melakukan pencarian.

Keluarga MF juga sudah melaporkan ke kepolisian. Kasusnya sendiri saat ini sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satereskrim Polres Malang.

Berita hilangnya MF juga viral di media sosial. Sementara hilangnya MF viral media sosial. Setelah fotonya diposting di grup Facebook oleh pemilik akun Ella.

Baca Juga: Arema FC Kenalkan Jersey Kiper Musim 2022/2023, Desain Terinspirasi Keindahan Pantai di Malang

“Mohon bantuan barang kali ada yang melihat anak ini, sudah gak pulang 3 hari. Kata mamanya terakhir terlihat ikut ayah sambung naik motor gak pamit mau kemana dan udah 3 hari gak pulang. Lokasi sumber manjing wetan desa Sumberagung. Yang melihat anak ini bisa hubungi saya dinomer 082257876948. Terimakasih,” tulis Ella dalam keterangan foto yang diunggah.

Dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, postingan yang sudah dibagikan 11 kali ini, mendapat banyak komentar dari netizen.

“Sebaikx sgr lapor polisi krn sdh 3hr….semoga ank dan bpk smbungx sgr dketemukn dan brkmpul kmbali brsama kluarga….Aamiin…,” demikian tulis pemilik akun Atik Isnawati.

“Ayah sambung pisan,ndang lapor polisi mbk.Kok isone gak ngekei kabar,” sambung pemilik akun Yuni Daffa.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Sumbermanjing Wetan, Iptu Heriyani Suprapto mengaku sudah menerima laporan.

Baca Juga: Mancing Berujung Petaka, Remaja Malang Tewas Tenggelam

“Perkaranya sedang ditangani UPPA Satreskrim Polres Malang,” kata Kapolsek Iptu Heriyani Suprapto, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait