facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Apes! Simpan Tas di Mobil, Pria Asal Magetan Kaget Uang Rp 150 Juta Digondol Maling

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 17 Juni 2022 | 16:53 WIB

Apes! Simpan Tas di Mobil, Pria Asal Magetan Kaget Uang Rp 150 Juta Digondol Maling
Ilustrasi pencurian. [Pixabay/mohamed_hassan]

Satreskrim Polres Madiun Kota pun menyelidiki dugaan kasus pencurian dengan cara memecah kaca mobil tersebut.

SuaraMalang.id - Nasib apes dialami seorang pria asal Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, bernama Riyanto.

Betapa tidak, uang tunai sebanyak Rp150 juta yang baru diambil korban dari sebuah bank raib saat disimpan di dalam mobil.

Satreskrim Polres Madiun Kota pun menyelidiki dugaan kasus pencurian dengan cara memecah kaca mobil tersebut.

Melansir Jatimnet.com--jaringan Suara.com, aksi pencurian itu terjadi di wilayah Kelurahan Sogaten, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Kamis (16/6/2022) pagi.

Baca Juga: Viral Video Aksi Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Klaten, Ini Ciri-ciri Pelaku

"Setelah menerima laporan, kami memintai keterangan sejumlah saksi," kata Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan, Jumat (17/6/2022).

Awalnya, korban Riyanto merupakan seorang kontraktor bangunan yang memarkir di depan kantor pemasaran perumahan Griya Sogaten Indah.

Ia lantas masuk ke salah kantor kontraktor berbadan hukum CV. Segebok uang ratusan juta yang baru dicairkan ditinggalkan di dalam mobil Kijang Innova berpelat nomor AE 1198 PN.

Tak berselang lama, Riyanto keluar dari kantor kontraktor tersebut. Ia lantas menyadari kaca pintu belakang - kiri pecah. Uang yang diletakkan di bangku tengah juga tidak ada di tempat semula.

Riyanto berusaha mencari tahu tentang kejadian yang baru saja terjadi pada mobilnya. Ia bertanya kepada warga di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Clingak-clinguk saat Hendak Keluarkan Motornya di Parkiran, Wanita Ini Lakukan Aksi Tak Terduga: Helm Orang 'Diakusisi'

Namun, upaya itu tidak membuahkan hasil dan tidak ada yang mengetahui secara pasti aksi pencurian yang diduga telah terjadi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait