facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Piala Presiden 2022, Juragan 99 Bakal Renovasi Kandang Arema FC

Ronald Seger Prabowo Senin, 06 Juni 2022 | 17:52 WIB

Jelang Piala Presiden 2022, Juragan 99 Bakal Renovasi Kandang Arema FC
(Dari kiri ke kanan): Petinggi Persis Solo Kaesang Pangarep, CEO Borneo FC Nabil Husain, Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono, dan Bos Arema FC Gilang Widya Permana usai launching Piala Presiden 2022. [dok]

Renovasi yang dilakukam tentu untuk lebih memberikan kenyamanan semua pihak dalam menyambut Piala Presiden 2022 ini.

SuaraMalang.id - Arema FC akan menjadi salah satu dari empat tuan rumah babak penyisihan gelaran Piala Presiden 2022.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memastikan bakal mempersiapkan kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan Malang dengan baik guna menyambut gelaran pra musim bergengsi ini.

"Kita tentu senang mendapat kehormatan dipercaya untuk menjadi tuan rumah Piala Presiden 2022. Untuk menyambutnya, kita akan melakukan renovasi Stadion Kanjuruhan," kata Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99, Senin (6/6/2022).

Menurut founder produk perawatan MS Glow ini, renovasi yang dilakukam tentu untuk lebih memberikan kenyamanan semua pihak dalam menyambut Piala Presiden 2022 ini.

Baca Juga: Resmi, Turnamen Pramusim Bernama Piala Presiden 2022

Hanya saja memang dia belum merinci perihal renovasi apa saja yang akan dilakukan untuk Stadion Kanjuruhan.
"Yang pasti kita akan mempersiapkam diri dengan baik untuk menyambut tamu-tamu kita yang akan hadir di Malang," lanjut dia.

Arema FC sendiri juga menatap Piala Presiden 2022 ini dengan antusiasme tinggi. Target tak main-main juga sudah dikibarkan oleh Juragan99 untuk tim asuhan Eduardo Almeida.

"Arema FC sudah dua kali menjadi juara Piala Presiden yakni tahun 2017 dan 2019. Kita sudah siapkan komposisi tim saat ini untuk menghadapi lawan yang juga tidak mudah mulai dari Persis Solo, Borneo FC hingga Bali United. Harapannya kami dapat kembali menjadi juara", ucap Juragan99 lagi.

Pada Piala Presiden 2022 ini Arema FC tergabung di Grup D yang akan dimainkan di Malang. Sesuai hasil drawing yang sudah dilakukan beberapa hari lalu, Evan Dimas Darmono dkk akan bersaing dengan Persikabo 1973, PSM Makassar dan Persik Kediri.

Baca Juga: Keras! Menpora Zainudin Amali Tantang Kaesang Pangarep: Tunjukkan Persis Solo Mampu Bergulat di Liga 1!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait