facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Motor Misterius Ditemukan di Tengah Jembatan Pamekasan, Pemiliknya Diduga Masuk Sungai

Muhammad Taufiq Minggu, 29 Mei 2022 | 08:38 WIB

Motor Misterius Ditemukan di Tengah Jembatan Pamekasan, Pemiliknya Diduga Masuk Sungai
Penemuan sepeda motor misterius di tengah jembatan Pamekasan [Foto: Beritajatim]

Sepeda motor misterius ditemukan warga di tengah Jembatan Sersan Mesrul Gang 1, Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Pamekasan Madura, Sabtu (28/05/2022) malam.

SuaraMalang.id - Sepeda motor misterius ditemukan warga di tengah Jembatan Sersan Mesrul Gang 1, Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Pamekasan Madura, Sabtu (28/05/2022) malam.

Motor merek Supra X 125 dengan nomor polisi (Nopol) M 3333 CI itu tidak diketahui siapa pemiliknya. Diduga, pemilknya mengalami kecelakaan sampai masuk ke dalam sungai.

Seperti diungkapkan Khoirus Sholeh, warga setempat. Ia menduga kalau pemilik sepeda motor mengalami kecelakaan kemudian terjatuh ke dalam sungai lalu terseret arus.

“Info awal, ditemukan motor Supra X 125 di tengah jembatan Sersan Mersul Gang I, saat ditemukan justru tidak ada pemilik motor. Diduga pemiliknya terjatuh setelah menabrak pagar jembatan,” katanya dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Baca Juga: Ditemukan Penyakit Lain Serang Sapi di Pamekasan, Gejalanya Mirip Wabah Virus PMK

Keberadaan motor tersebut pertama kali ditemukan warga setempat, Sulis yang mengetahui satu unit motor berada di tengah jembatan.

“Awalnya ditemukan warga setempat, apalagi saat kejadian kondisi air sungai sedang tinggi akibat hujan di wilayah pantura,” ungkapnya.

Saat ini, tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, serta personil dari TNI-Polri dan masyarakat setempat, mulai mencari keberadaan pemilik motor yang masih belum diketahui atau ditemukan.

Sementara sejumlah petugas meminta keterangan dari sejumlah saksi atas kejadian tersebut.

Baca Juga: Diguyur Hujan Sejak Pagi Hingga Malam, Warga Pamekasan Diminta Waspadai Ancaman Banjir

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait