facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persik Kediri Gaet Fandry Imbiri, Performanya Sesuai dengan Gaya Permainan Macan Putih

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 28 Mei 2022 | 06:00 WIB

Persik Kediri Gaet Fandry Imbiri, Performanya Sesuai dengan Gaya Permainan Macan Putih
Fandry Imbiri turut mencetak satu dari tiga gol kemenangan Persebaya Surabaya atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (10/11/2018), di Gelora Bung Tomo, Surabaya. [Suara.com/Dimas Angga Perkasa]

Pelatih Persik Kediri Javier Roca, mengatakan Fandry Imbiri di-plot mengisi satu slot posisi pertahanan skuadnya.

SuaraMalang.id - Persik Kediri merekrut Fandry Imbiri untuk melengkapi kedalaman skuadnya jelang Liga 1 musim 2022/2023. Pemain asal Papua itu didatangkan untuk menambah kekuatan lini pertahanan tim berjuluk Macan Putih.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca, mengatakan Fandry Imbiri di-plot mengisi satu slot posisi pertahanan skuadnya. Teknik yang dimiliki pemain kelahiran Jayapura, 5 April 1991 itu untuk membantu membangun serangan dari belakang.

Fandry akan menguatkan penguasaan bola serta aliran bola dari pemain bertahan.

“Memang kita masih butuh dan ada 1 slot lagi untuk posisi bek tengah. Sejak awal kita mencari pemain yang berpengalaman di Liga 1 dan pilihannya jatuh ke Fandry Imbiri,” kata Roca mengutip dari Satukanal.com, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga: Incaran Lama Javier Roca, Persik Kediri Rekrut Ferinando Pahabol

Juru taktik asal Chile juga menyebut agresivitas, postur serta pengalaman Fandry  jadi nilai utama. Selain itu, penampilannya juga cukup konsisten.

Hal tersebut yang menjadi pertimbangan Roca pada akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Fandry Imbiri, pemain yang musim lalu bermain untuk Madura United.

“Hadirnya Fandry akan melengkapi komposisi pemain kita yang sudah cukup komplet di lini belakang. Kami tinggal menunggu Vava Mario dan Danny Saputra yang sudah dalam tahap proses pemulihan cedera,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait