facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemotor Luka Serius Setelah Tabrak Ambulans Pengangkut Pasien Kritis di Ngawi, Begini Kondisinya

Muhammad Taufiq Jum'at, 27 Mei 2022 | 19:09 WIB

Pemotor Luka Serius Setelah Tabrak Ambulans Pengangkut Pasien Kritis di Ngawi, Begini Kondisinya
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngawi. [KlikKaltim.com]

Kasus kecelakaan tragis melibatkan ambulans vs sepeda motor di Jalan Raya Ngawi Caruban di Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Prandon Kabupaten Ngawi.

SuaraMalang.id - Kasus kecelakaan tragis melibatkan ambulans vs sepeda motor di Jalan Raya Ngawi Caruban di Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Prandon Kabupaten Ngawi, Jumat (27/05/2022).

Seperti dijelaskan Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto, dua orang mengalami luka-luka serius akibat kecelakaan tersebut. Salah satu yang terluka pengemudi Honda Supra.

Untuk kronologisnya, dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi kejadian berawal saat ambulan nomor polisi AE 1022 JP yang dikemudikan Hendri Satria Putra (19) warga Desa/Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun melaju dari arah Karangjati menuju Ngawi.

Dari arah berlawanan ada Jamin (60) warga Sambiroto, Padas, Ngawi melaju menggunakan Honda Supra nopol AE 5364 HW.

Baca Juga: Kecelakaan Dump Truk Tabrak Emak-emak Pemotor dan Anaknya di Lamongan, Satu Orang Tewas di Tempat

Saat sampai lokasi kejadian, Jamin hendak berbelok ke kanan namun karena ragu-ragu dan mendadak menyeberang membuat ambulan menyerempet tombong berisi barang-barang bekas yang dibawa Jaimin. Jamin pun terjatuh dan kakinya mengalami luka.

Hendri sempat berhenti di lokasi, namun karena dia membawa pasien darurat menuju RSUD dr Soeroto Ngawi, dia pun terpaksa meminta tolong warga sekitar untuk menolong Jamin dan kemudian meninggalkannya untuk mengantar pasien.

“Memang benar ada kejadian itu. Korban yakni pengendara motor terluka di bagian kaki. Kronologinya, ambulan dari arah timur dan pengendara roda dua dari arah barat," ujarnya.

"Saat sampai di lokasi kejadian, si pengendara motor ini ragu saat akan berbelok kanan. Akhirnya, kena serempet ambulan dan kemudian terjatuh,” kata Djoko seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Jumat (27/5/2022)

Dia membenarkan jika saat itu ambulan milik Puskesmas Karangjati Ngawi itu tengah membawa pasien darurat untuk menuju RSUD dr Soeroto Ngawi.

Baca Juga: Terpopuler: Agya Tabrak Ambulans Bawa Pasien di Ngawi hingga Cerita Warung Asmuni Kian Meredup

Pihaknya, pun membawa korban ke puskesmas terdekat untuk menjalani perawatan medis. Kemudian, motor korban dievakuasi dan diangkut oleh warga untuk dibawa pulang ke rumah korban.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait