facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini Melirik Enam Pemain Lokal Hasil Seleksi

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 20 Mei 2022 | 05:30 WIB

Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini Melirik Enam Pemain Lokal Hasil Seleksi
Aksi pemain lokal Lamongan pada hari terakhir seleksi yang digelar Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Kamis (19/5/2022). [FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia]

Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini melirik enam pemain lokal potensial untuk direkrut dalam komposisi Liga 2 musim 2022/2023.

SuaraMalang.id - Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini melirik enam pemain lokal potensial untuk direkrut dalam komposisi Liga 2 musim 2022/2023. 

Keenam pemain itu merupakan hasil seleksi yang digelar Persela. Total ada sekitar 24 sampai 26 pemain yang berhasil melaju hingga hari terakhir seleksi.

"Saya melihat yang potensial ada sekitar 4 sampai 6 pemain. Ada di sayap, kemudian stopper, di striker," kata Fakhri, usai memantau jalannya seleksi di Stadion Surajaya mengutip Timesindonesia.co.id, Kamis (19/5/2022).

Kendati demikian, lanjut dia, nama-nama pemain yang telah dikantongi akan didiskusikan kembali dengan staf pelatih maupun manajemen.

Baca Juga: Eks Coach Timnas Indonesia Sepakat Latih Persela Lamongan Musim Depan, Siapa Sosoknya?

"Saya perlu rapat lagi dengan jajaran pelatih, nanti juga perlu sampaikan ke pak Fariz selaku manajer, siapa pemain yang layak untuk dipermanenkan atau juga magang di Persela," tuturnya.

Fakhri berharap pemain yang terpilih dari proses seleksi ini  bisa memaksimalkan kesempatan yang ada, agar bisa berkembang dan bisa memberikan kontribusi untuk Persela.

"Buat saya penting bagi Persela mengakomodir bakat-bakat pemain lokal. Dan ini tentu tugas kami untuk memilih pemain-pemain yang tepat juga, sesuai dengan kebutuhan tim Persela," ucap Fakhri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait