facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pembunuhan Cewek "Nona Bocil" di Hotel Kediri Akhirnya Tertangkap, Foto Pelaku Viral di Media Sosial

Muhammad Taufiq Senin, 16 Mei 2022 | 10:16 WIB

Pembunuhan Cewek "Nona Bocil" di Hotel Kediri Akhirnya Tertangkap, Foto Pelaku Viral di Media Sosial
Korban pembunuhan gadis di Kediri Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Kasus pembunuhan cewek di hotel Kediri Jawa Timur ( Jatim ) akhirnya diungkap kepolisian setempat. Pelaku pembunuhan akhirnya dibekuk.

SuaraMalang.id - Kasus pembunuhan cewek di hotel Kediri Jawa Timur ( Jatim ) akhirnya diungkap kepolisian setempat. Pelaku pembunuhan akhirnya dibekuk.

Satreskrim Polres Kediri berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap korban Ifa Yunani (33) warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, yang mayatnya ditemukan di salah satu kamar Hotel Kediri, pada Sabtu (14/5/2022) kemarin.

Pelaku pembunuhan belakangan diketahui berinisial MW (21) warga Jombang. Foto terduga pelaku ini belakangan viral di media sosial.

Namun Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho belum membeberkan identitas pelaku, termasuk tempat penangkapan maupun motif pelaku menghabisi nyawa korban.

Baca Juga: Bikin Merinding Jilbab Cewek Ini Dirayapi Cicak, 'Dikasih Tahu Takut Teriak'

“Alhamdulillah berkat kerja keras anggota dan barang bukti, keterangan saksi, terduga pelaku telah diamankan anggota Reskrim Polres Kediri. Namun sementara masih dalam pengembangan penyelidikan lebih lanjut,” katanya seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Selasa (16/05/2022).

Sebelumnya, kabar penangkapan pelaku pembunuhan Ifa telah ramai di jejaring sosial Facebook. Bahkan, ada warganet yang sudah memposting foto terduga pelaku. Pembunuh itu berinisial MW (21) asal Kabupaten Jombang.

Ada beberapa unggahan grup-grup di facebook area Kediri. Selain foto terduga pelaku, juga foto berdua pelaku dengan korban yang disandingkan (Nona Bocil). Postingan itu banyak dikomentari. Kebanyakan tanggapan warganet tentang dugaan bisnis esek-esek.

“Jelas Open BO rabayar ki. We ojo ngunu kui,” tulis salah satu akun yang mengomentari tanggapan temannya.

“Ketok e BO gg kuat bayar iki,” tulis akun lainnya dengan banyak emoticon tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga: Padahal Cuma Bantu Teman Perempuan Tutup Gerbang Sekolah, Tapi Aksi Pemuda Ini Bikin Warganet Auto Baper

“Kasus e mangan nek warung ora mbayar,” tulis komentar lainnya yang kemudian ditanggapi oleh teman-teman medsosnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait