facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocah 13 Tahun Belum Waktunya Naik Motor, Negebut Dilindas Truk Tetangganya Sendiri

Muhammad Taufiq Jum'at, 13 Mei 2022 | 16:06 WIB

Bocah 13 Tahun Belum Waktunya Naik Motor, Negebut Dilindas Truk Tetangganya Sendiri
Ilustrasi mayat perempuan. (BeritaJatim)

Peristiwa ini bisa jadi pelajaran bagi para orang tua yang memiliki anak di bawah umur. Jangan biarkan anak-anak mengendara sepeda motor sendirian di jalan raya.

SuaraMalang.id - Peristiwa ini bisa jadi pelajaran bagi para orang tua yang memiliki anak di bawah umur. Jangan biarkan anak-anak mengendara sepeda motor sendirian di jalan raya.

Jangan sampai peristiwa yang menimpa bocah CK (13), warga Desa Tambibendo Kecamatan Mojo ini menimpa anak Anda. Bocah CK ini naik sepeda motor di jalanan dengan kecepatan tinggi.

Malangnya, Ia lantas kecelakaan terlindas dump truk tetangganya sendiri. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di kepalanya. Sementara sopirnya diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

"Benar terjadi kecelakaan lalu lintas di simpang empat Desa Mlati. Korban meninggal dunia satu orang masih di bawah umur," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota Ipda Purwanto Prasetijo, dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Jumat (13/05/2022).

Baca Juga: Tragis, Pasangan Kekasih Tewas Kecelakaan Motor di Medan

Insiden berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Untuk kronologisnya, awalnya korban mengendarai sepeda motor Honda Fit S Nopol AG 4354 GC. Dia melaju dengan kecepatan tinggi darah arah utara ke selatan.

Sesampainya di perempatan, korban bermaksud belok ke kanan. Namun, darah arah timur melintas dump truck Nopol AG 9011 AG yang dikemudikan Hafid, tetangganya.

Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Dump truk menabrak sepeda motor hingga korban tergilas.

Menurut Ipda Purwanto, pengenda sepeda motor diduga tidak memperhatikan adanya dump truk sewaktu berbelok di perempatan jalan. Sehingga terjadi kecelakaan.

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP. Petugas mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Pemotor Oleng Lalu Tabrak Dua Bocah di Tuban, Satu Meninggal Dunia

Sopir dump truk diamankan oleh Satlantas Polres Kediri Kota untuk dimintai keterangan. Turut dibawa sebagai barang bukti dua kendaraan yang terlibat tabrakan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait