facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Kades di Pasuruan, Rayakan Pelantikan Bawa Pajero Sport Penuh Coretan Pilok

Muhammad Taufiq Kamis, 12 Mei 2022 | 16:32 WIB

Cerita Kades di Pasuruan, Rayakan Pelantikan Bawa Pajero Sport Penuh Coretan Pilok
Kades di Pasuruan tampil eksentrik dengan Pajero penuh coretan [Foto: Beritajatim]

Ada yang unik dalam pelantikan kepala desa di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Kamis (12/05/2022). Seorang kades datang membawa Pajero Sport yang penuh dengan coretan pilok.

SuaraMalang.id - Ada yang unik dalam pelantikan kepala desa di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Kamis (12/05/2022). Seorang kades datang membawa Pajero Sport yang penuh dengan coretan pilok.

Kades ini bernamma Mukhlis. Ia hari ini dilantik bersama 54 kepala desa lain yang terpilih periode 2022-2028. Mereka semua dilantik oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf di halaman Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti.

Mukhlis, Kepala Desa Wates Kecamatan Lekok itu tampil eksentrik dengan membawa Pajero Sport putih yang penuh dengan coretan pilok. Penampilannya ini pun menjadi sorotan.

Bahkan warga sekitar menyempatkan diri untuk berfoto selfi di depan mobil pajero tersebut. Menurut Mukhlis, ide mencoret-coret kendaraan itu merupakan ide dari kawan-kawannya.

Baca Juga: Akibat Kurang Hati-hati, Honda Jazz Tabrak Pajero dan Vario Sebelum Masuk Parit di Pasuruan

"Cuma iseng-iseng. Buat senang-senang aja. Yang corat-coret teman-teman. Tidak permanen juga kok coretannya," kata Mukhlis seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Mukhlis mengaku dirinya baru pertama kali mengikuti pemilihan kepala desa. Namun pengusaha udang dan gurita ini bisa mengalahkan 4 calon kades lain, termasuk petahana.

Ia juga mengaku tidak keluar biaya banyak saat pilkades serentak. Hal ini tentu saja dengan dukungan warga setempat.

"Tidak habis banyak, cuma 150 juta. Saya nyalon karena dapat banyak dukungan warga," katanya menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 54 kepala desa telah resmi dilantik. 54 kepala desa dari 21 kecamatan se Kabupaten Pasuruan ini dilantik langsung oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Baca Juga: Diduga Usai Diputus Pacar, Cewek Ini Nekat Coba Bunuh Diri Tabrakkan ke Kereta Api

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait