facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Tragis Nenek dan Cucu di Jombang, Tewas di Jalan Ditabrak Mobil Pemudik

Muhammad Taufiq Jum'at, 06 Mei 2022 | 12:54 WIB

Kecelakaan Tragis Nenek dan Cucu di Jombang, Tewas di Jalan Ditabrak Mobil Pemudik
Ilustrasi kecelakaan motor. [Istimewa]

Kecelakaan tragis dialami seorang nenek dan cucunya di Jalan Raya Kademangan Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang Jawa Timur ( Jatim ).

SuaraMalang.id - Kecelakaan tragis dialami seorang nenek dan cucunya di Jalan Raya Kademangan Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang Jawa Timur ( Jatim ).

Peristiwa ini terjadi hari ini, Jumat (06/05/2022) sekitar pukul 06.15 WIB. Si nenek bernama Rohatin (57) dan sang cucu Eli Yuniatin (16), warga Desa Rejoslamet Kecamatan Mojowarno.

Untuk kronologisnya, pagi itu mereka berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Scoppy S-4863-OZ. Rohatin di depan, sedangkan Eli dibonceng di belakang.

Mereka baru saja pulang dari belanja kebutuhan di Pasar Mojoagung. Karena selama ini Rohatin memang membuka toko klontong di rumahnya. Awalnya, perjalanan nenek dan cucu ini aman-aman saja. Mereka melaju dari barat ke timur.

Baca Juga: Ratusan Pemudik Gunakan Jasa Angkutan Sungai Jombang-Nganjuk Buat Hindari Kemacetan Jalan

Namun mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba muncul mobil Toyota Calya S-1025-OJ dari arah berlawanan. Mobil warna putih itu berjalan zigzag.

Bahkan tiba-tiba oleng menabrak sepeda motor yang dikendarai Rohatin. Kecelakaan tragis pun tak terelakkan. Pengendara motor terpental. Rohatin meninggal di lokasi kejadian, sementara cucunya tewas dalam perjalanan ke puskesmas.

"Rohatin meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara), sedang cucunya meninggal saat menjalani perawatan di Puskesmas Mojoagung Jombang," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Emilda Deni, seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Sementara itu, dari pemeriksaan diketahui bahwa pengemudi mobil Calya adalah Siti Jumaroh (45), warga Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang.

Sedangkan penumpangnya adalah M Danang Kurniawan (19), yang tak lain anak dari Jumaroh. Keluarga ini pulang dari berlebaran di Surabaya.

Baca Juga: Mobil Pemudik Berisi 4 Orang Terbakar Hebat Sampai Ludes di Exit Tol Jombang

"Dugaan sementara, pengemudi Calya mengantuk saat berkendara. Sehingga kendaraannya oleng dan menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang nenek dan cucunya hingga meninggal," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait