facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Jember Malam-malam Setrum Ikan Justru Kena Badannya Sendiri

Muhammad Taufiq Jum'at, 06 Mei 2022 | 10:05 WIB

Warga Jember Malam-malam Setrum Ikan Justru Kena Badannya Sendiri
Ilustrasi mayat perempuan (shutterstock)

Warga di sekitar Sungai Afur Rampal Desa Rejoagung Kecamatan Semboro Kabupaten Jember Jawa Timur digegerkan dengan penemuan tubuh pria mengapung, Kamis (05/05/2022) malam.

SuaraMalang.id - Warga di sekitar Sungai Afur Rampal Desa Rejoagung Kecamatan Semboro Kabupaten Jember Jawa Timur digegerkan dengan penemuan tubuh pria mengapung, Kamis (05/05/2022) malam.

Korban bernama Samo (56)warga Dusun Krajan Desa Wringinagung Kecamatan Jombang. Setelah dicek ternyata Samo sudah meninggal dunia dengan posisi mengapung di dalam sungai tersebut.

Samo saat itu sedang mencari ikan di sungai yang debit airnya sedikit itu menggunakan setrum. Ia berangkat dari rumah sore hari pamit kepada keluarga.

Namun hingga malam tidak kunjung pulang hingga akhirnya keluarga berinisiatif mencari. Pada saat ditemukan cuma sepeda saja di lokasi sebelah sungai yang ada.

Baca Juga: Bendungan Dam Rejo Jember, Wisata Terpencil yang Memikat Pengunjung

Karena takut terjadi sesuatu, akhirnya warga bersama sama mencari. Kurang lebih 2 jam pencarian, jenazah Samo ditemukan sudah mengapung dengan kondisi telungkup lengkap bersama alat setrum yang ia pakai mencari ikan.

Beberapa saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, jika korban berangkat mencari ikan sambil membawa alat setrum ikan, dan diduga korban sendiri terkena setrum dan meninggal dunia.

"Sungainya alirannya kecil pak, dan Korban mungkin terkena alat yang ia bawa lalu terjatuh di sungai," kata Sipul saksi mata seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id jejaring media suara.com.

Selain sipul, saksi lain dilokasi Kejadian menerangkan, jika korban saat ini sudah proses evakuasi dan mau diangkat ke atas tangkis sungai.

"Ini proses jenazah diangkat, korban bernama Samo, dan sudah meninggal dunia, itu ada anaknya juga disini," imbuh saksi.

Baca Juga: Gaduh Semrawutnya Baliho Ucapan Selamat Lebaran Ormas dan Tokoh Politik di Jember

Dilokasi kejadian, ratusan orang terlihat sibuk sedang melakukan evakuasi terhadap jenazah pria nahas tersebut, dan anak korban yang syok teriak dan menangis di lokasi melihat jenazah ayahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait