facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Patroli Polisi Tabrak Ibu dan Anak, Seorang Korban Tewas di Lokasi Kecelakaan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 12 April 2022 | 21:36 WIB

Mobil Patroli Polisi Tabrak Ibu dan Anak, Seorang Korban Tewas di Lokasi Kecelakaan
Mobil patroli polisi di Ngawi terlibat kecelakaan. [Suaraindonesia.co.id]

Akibat benturan keras, pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Terdapat luka parah pada bagian kepala korban.

SuaraMalang.id - Mobil patroli polisi dari Polsek  Paron menabrak pemotor di Jalan Raya Ngawi-Jogorogo, Selasa (12/4/2022). Peristiwa kecelakaan maut itu persisnya di Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Akibat benturan keras, pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Terdapat luka parah pada bagian kepala korban. Sedangkan penumpang menderita luka serius hingga tak sadarkan diri.

Seperti diwartakan Suaraindonesia.co.id, korban meninggal dunia diketahui seorang perempuan bernama Boinem (47) warga Desa Semen, Paron. Korban lain diketahui merupakan anak Boinem, masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy Divonis Lima Tahun Penjara: Masih Berpikir Ajukan Banding

"Benar terjadi kecelakaan, mobil polisi dari Polsek Paron usai dari kegiatan pengamanan vaksinasi terjadi laka, dan saat ini masih ditangani oleh Kasatlantas," kata dia.

Sementara, warga di lokasi kejadian menyatakan, kawasan tersebut memang sering terjadi kecelakaan. Bahkan jalur Ngawi-Jogorogo dikenal oleh warga ngawi sebagai jalur tengkorak.

"Jalan Ngawi-Jogorogo ini dikenal jalur tengkorak, rata-rata yang mengalami kecelakaan dijalur ini meninggal dunia. Mungkin faktor jalannya sempit dan bergelombang. Kami warga sini meminta kepada pengendara untuk berhati-hati," ujar Yono.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait