facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Maling Motor Beraksi Lagi di Kraksaan Probolinggo, Untung Gagal Tepergok Pemiliknya

Muhammad Taufiq Kamis, 27 Januari 2022 | 20:44 WIB

Maling Motor Beraksi Lagi di Kraksaan Probolinggo, Untung Gagal Tepergok Pemiliknya
Ilustrasi curanmor. [Istimewa]

Masyarakat di Kraksan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur diresahkan dengan sepak terjang maling motor di daerah tersebut.

SuaraMalang.id - Masyarakat di Kraksan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur diresahkan dengan sepak terjang maling motor di daerah tersebut.

Sebelumnya, tiga motor raib digondol maling hanya dalam tempo sepekan. Belum reda isu itu, kini diduga maling motor kembali beraksi lagi, Kamis (27/01/2022).

Beruntung, aksi maling kali ini gagal lantaran tepergok pemiliknya. Korban bernama Ikham Kabir (26), warga Desa Banyuanyar Kidul Kecamatan Banyuanyar.

Saat itu Ia sedang nongkrong di angkringan yang berada di Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan, hingga pukul 04.00 WIB.

Baca Juga: Kronologi Curanmor di Kompleks Elite Duren Sawit, Sebelum Beraksi Pelaku Diduga Pura-Pura Jadi Ojol

"Jam 02.00 WIB sudah tutup, tapi saya tadi tidak langsung pulang ke kontrakan teman yang jaga angkringan," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

"Karena masih ngelinting rokok sambil main game. Nah sekitar pukul 04.00 WIB ini tiba-tiba saja datang pria tidak dikenal ke angkringan," katanya menambahkan.

Kabir melanjutkan, pria terduga maling itu datang mengenakan jaket kulit warna hitam, celana Levi’s dan bermasker. Ia datang dari arah jalan raya langsung menuju tempat sepedanya diparkir.

Awalnya, pria itu sama sekali tidak menoleh ke tempat Ia nongkrong. Pria tersebut datang langsung menuju sepeda motornya.

"Kalau tutup, itu biasanya dari depan samping itu pakai terpal biru, jadi dari jalan raya kelihatan cuma tempat parkir sepeda motor, pas datang tiba-tiba langsung ke sepeda saya. Awalnya saya diam saja dan ketika pria itu noleh ke saya baru nanyain ini sepeda motor siapa," ujarnya.

Baca Juga: Belum Setahun Dibeli, Yamaha Nmax Wawan Raib Digondol Maling di Kompleks Elite Duren Sawit

Setelah menjawab pertanyaan pria tersebut, sambung Kabir, pria bertubuh gempal tersebut langsung mengangguk dan pergi ke jalan raya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait