facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

By Pass Pandaan Pasuruan Macet 1,5 Kilometer, Penyebabnya Truk Muatan Batu Bara Terguling

Muhammad Taufiq Kamis, 27 Januari 2022 | 16:11 WIB

By Pass Pandaan Pasuruan Macet 1,5 Kilometer, Penyebabnya Truk Muatan Batu Bara Terguling
Truk terguling di Pandaan Pasuruan [Foto: Beritajatim]

Siang tadi kecelakaan parah terjadi di Jalan Raya By Pass Pandaan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur ( Jatim ). Kemacetan mengular sejauh 1,5 kilometer.

SuaraMalang.id - Siang tadi kecelakaan parah terjadi di Jalan Raya By Pass Pandaan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur ( Jatim ). Kemacetan mengular sejauh 1,5 kilometer.

Ternyata penyebab kemacetan parah itu adalah kecelakaan truk di jalan tersebut. Truk bermuatan batu bara terguling hingga menutupi separuh jalan. Padahal lalu lintas kondisi ramai.

Peristiwa ini terjadi pukul 01.00 WIB. Truk yang mulanya berasal dari Surabaya akan mengarah ke Malang, tepatnya di Pakisaji.

Truk ini terguling saat ingin menyalip pengendara di depannya. Namun sopir kehilangan kontrol sehingga ban truk tak bisa mengimbangi dan terguling kekiri.

Baca Juga: Truk Alami Rem Blong Meluncur Sampai Tabrak Tembok Puskesmas Hingga Jebol di Situbondo

Pada kejadian ini ratusan karung batu bara tercecer di jalanan. Sampai saat ini supir dan pekerja melakukan pembersihan dan memindahkan muatannya ke truk lainnya.

Dalam hal ini Polsek Pandaan melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Gatot Subroto masih menyelidiki kejadian tersebut. "Kami masih menyelidiki kejadian ini," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait