facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arema FC Sebut Pemainnya yang Terpapar Covid-19 Telah Pulih, Kembali Gabung Sesi Latihan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 24 Januari 2022 | 11:41 WIB

Arema FC Sebut Pemainnya yang Terpapar Covid-19 Telah Pulih, Kembali Gabung Sesi Latihan
Skuad Arema FC di Liga 1 2021. [Arema FC]

Arema FC akan menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1/2022).

SuaraMalang.id - Arema FC menyatakan para pemainnya yang terpapar Covid-19 atau Virus Corona mulai pulih. Tim kebanggaan Malang ini dipastikan turun dengan kekuatan penuh kala menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1/2022).

"Alhamdulillah semua pemain yang tergejala sudah menunjukkan progres kesehatan yang membaik. Bahkan mereka sudah terlibat dalam aktivitas tim yakni sesi latihan, namun tetap kita berikan warning untuk selalu menjaga prokes ketat," ungkap Media officer Arema FC, Sudarmaji, Senin (24/1/2022).

Arema FC, lanjut dia, mengapresiasi kesigapan Satgas Covid-19 Bali menangani pemainnya yang bergejala. 

"Kami sampaikan terimakasih kepada Satgas Covid -19 Bali yang respect dan membantu semua pihak yang menjalani aktifitas kompetisi di Liga 1 di Bali dengan memberikan upaya monitoring serta terus melakukan pemriksaan secara reguler,  sedangkan di internal Arema FC tetap patuh terhadap regulasi, siapapun yang menunjukkan gejala langkah inisiatifnya adalah melakukan isolasi mandiri," jelasnya.

Baca Juga: Mengenal Laras Carissa Devinta, Putri Waketum PSSI yang Sukses Mencuri Hati Striker Arema FC

Arema FC juga berharap ada vaksinasi booster kepada para pemain.

"Arema FC sangat berterima kasih jika PT  LIB dan PSSI  menginisiasi agar seluruh peserta kompetisi Liga 1 diberikan vaksin booster seperti dicanangkan oleh pemerintah, mungkin melalui Dinkes Bali agar diberikan akses untuk mendapatkan vaksin ketiga," pungkas Sudarmaji.

Apa yang dialami pemain Arema FC ini diharapkan menjadi pelajaran tidak hanya bagi seluruh komponen tim, tetapi juga kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan tidak berkerumun di lokasi latihan. 

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga tidak berkerumun di tempat dimana kita melakukan aktifitas latihan," imbuh Sudarmaji.

Baca Juga: Profil Muhammad Rafli, Striker Arema FC yang Dipanggil Shin Tae-yong

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait