facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berharap Tuah Juara Liga 2 Persis Solo, Arema Pinjam Fabiano Beltrame dan Sandi Sute

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 04 Januari 2022 | 21:05 WIB

Berharap Tuah Juara Liga 2 Persis Solo, Arema Pinjam Fabiano Beltrame dan Sandi Sute
Arema FC resmi mendapatkan tanda tangan Fabiano Beltrame dan Sandi Sute, Kamis (4/1/2021). [Arema FC]

Arema FC resmi mendapatkan tanda tangan Fabiano Beltrame dan Sandi Sute, Kamis (4/1/2021).

SuaraMalang.id - Arema FC resmi mendapatkan tanda tangan Fabiano Beltrame dan Sandi Sute, Kamis (4/1/2021). Tim Singo Edan menggaet dua penggawa juara Liga 2 Persis Solo berstatus pinjaman.

Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana mengatakan, pihaknya terus berkomitmen membawa klub kebanggaan Malang ini ke puncak klasemen BRI Liga 1 2021, salah satunya tentang komposisi pemain.

Terpilihnya dua pemain tersebut pada jendela transfer paruh musim berdasar pemantauan dan rekomendasi tim pelatih Arema FC sepanjang penampilan di Liga 2. 

"Kami mendapatkan relomendasi dari tim pelatih, dan kami menindaklanjutinya. Usai final Liga 2,  upaya rekrutmen keduanya kami intenskan. Alhamdulillah klub lamanya dan pemain bersangkutan memutuskan berjodoh dengan Arema FC," kata Gilang. 

Baca Juga: Tinggalkan Bhayangkara FC, Renan Silva Resmi Gabung Madura United

Gilang yang akrab disapa Juragan 99 ini berharap Fabiano Beltrame dan Sandi Sute cepat beradaptasi.

"Kami optimis keduanya segera padu dengan karakter Singo Edan di bawah arahan Eduardo Almaida. Apalagi, bagi Fabiano ini nostalgia bersama klub kebanggaan arek-arek Malang, sebab Fabiano pernah juga di Bali bersama Arema menjuarai Bali Island Cup 2015. Semoga enjoy dan ukir prestasi  lagi Arema FC di Bali. Amin," ujarnya.

Tercatat, Fabiano telah empat kali meraih gelar juara bersama Arema,  yakni Juara Trofeo Persija Cup tahun 2015, Juara SCM Cup 2015, Juara Inter Island 2014 dan Juara Bali Cup 2015. 

"Hadirnya Sute akan menambah daya gedor sekaligus daya tahan Singo Edan. Kami sungguh berharap Sute dapat memberikan kontribusi positifnya untuk selalu  bawa kemenangan di setiap laga Arema FC," imbuh Gilang. 

Baca Juga: Tak Ada Alasan Bagi Irfan Jauhari untuk Menolak Pinangan Persija Jakarta

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait