facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buat Para Pecinta Make Up, Riasan Ini Diprediksi Bakal Ngetrand di 2022

Muhammad Taufiq Selasa, 28 Desember 2021 | 14:49 WIB

Buat Para Pecinta Make Up, Riasan Ini Diprediksi Bakal Ngetrand di 2022
Ilustrasi make up (pexels/adrien)

Para Make Up Artis (MUA) harus tahu nih riasan yang diprediksi bakal ngetrand di 2022.

SuaraMalang.id - Para Make Up Artis (MUA) harus tahu nih riasan yang diprediksi bakal ngetrand di 2022. Menurut TikToker sekaligus MUA Janes CS, harapan dan optimisme 2022 akan tergambar melalui tren warna makeup.

Menurut dia, para pencinta makeup dinilai akan lebih percaya diri dan menggunakan warna-warna makeup yang menyala untuk menunjukkan dirinya. Di samping itu, akan banyak wanita yang merasa rindu memakai riasan karena banyak menghabiskan waktu di rumah sepanjang tahun 2021.

Oleh sebab itu, warna-warna nude yang menjadi tren di 2021 akan berganti menjadi warna-warna bold alias terang dengan warna warni yang lebih berani di tahun 2022.

"Di 2022 orang Indonesia juga bakal lebih berani muncul dengan lipstick yang lebih menyala, atau mungkin dengan eyeshadow yang berwarna-warni tapi itu bagian dari ekspresi and it's a good thing," kata Janes kepada ANTARA, Selasa (14/12).

Baca Juga: Siap Gugat Revisi UMP, Apindo: Kalau Pak Gub Langgar PP, Kami Juga Bisa Langgar Pergub

"Kenapa warna terang akan ngetren lagi? Karena ketika immunity makin bagus, orang vaksin, dan semua nggak pakai masker, orang bakal merasa gue mau pake lipstick merah hari ini. Jadi orang bakal lebih ekspresif dengan harapan ketika new normal, ketika mask-free, orang bakal berekspresi," sambungnya.

Hal serupa pun juga disampaikan oleh Dr Shirley Masela Oslan selaku founder dan Managing Director dari Mad For Makeup. Menurut pandangannya, warna-warna terang juga akan lebih mendominasi di tahun 2022, terlebih lagi untuk makeup yang digunakan di area mata.

"2022 menurut aku sih akan lebih tren bold ke mata ya. Kalau untuk yang di 2021 ini kan nggak terlalu bold di mata. Cuma kayak ke base makeup yang light saja," jelas Shirley.

Lebih lanjut, Janes juga mengatakan bahwa di tahun 2022 mendatang, orang-orang yang memiliki kulit gelap pun akan mulai berani untuk berekspresi dengan makeup. Sehingga di 2022 mendatang, akan banyak warna-warna makeup yang cocok untuk dipergunakan bagi yang memiliki kulit gelap.

"Di 2022, orang bakal berani berkespresi, karena stereotip orang sekarang tuh untuk cantik nggak harus putih banget. Jadi segala jenis skin tone bakal lebih berani menunjukkan diri. Di tahun 2022, akan banyak tren makeup bermunculan dengan shade-shade foundation yang mengarah ke dark skin tone," papar Janes.

Baca Juga: Sambut Pasar Otomotif 2022: Ini Prediksi Mobil yang Diminati

Bagi pecinta makeup yang memiliki warna kulit gelap, Janes pun menyarankan untuk mulai berani mencoba warna-warna yang terang. Misalnya saja seperti ungu atau orange.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait