Akun IG Rebecca Tamara Diserbu Netizen Gegara Syuting Sinetron di Posko Bencana Semeru

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda atau TMTM mendadak viral usai kedapatan syuting di tengah pengungsian korban Gunung Semeru.

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan
Jum'at, 24 Desember 2021 | 07:05 WIB
Akun IG Rebecca Tamara Diserbu Netizen Gegara Syuting Sinetron di Posko Bencana Semeru
Rebecca Tamara jadi perbincangan akibat viral syuting sinetron di posko bencana Semeru. [Instagram/@rebeccatamara]

SuaraMalang.id - Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda atau TMTM mendadak viral usai kedapatan syuting di tengah pengungsian bencana erupsi Gunung Semeru. Bahkan, ada adegan di mana dua pemain sinetron tersebut berpelukan.

Diketahui dua pemain yang berpelukan itu adalah Rebecca Tamara dan Leo Consul. Dianggap tidak mempunyai empati, sinetron yang diproduksi oleh Verona Pictures itu viral dan diboikot masyarakat luas.

Rebecca Tamara sebagai pemain pun akhirnya membuat permintaan maaf. Berikut permintaan maaf Rebecca Tamara yang diunggah melalui akun instagram pribadinya @rebeccatamara.

"Assalammualaikum, Saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar2 nya atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan," tulis Rebecca Tamara dalam Instagramnya.

Baca Juga:Syuting di Lokasi Pengungsian Semeru, Muncul Ajakan Boikot Sinetron TMTM

"Saya disini tidak mau membela diri dalam hal ini. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak, tidak ada maksud ataupun tujuan," ungkapnya.

"Semoga nantinya saya belajar untuk lebih memahami dan memilah kondisi dan belajar dari semua ini. Saya ucapkan terima kasih untuk telah mengingatkan saya untuk menjadi lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf dan turut berduka dalam musibah Semeru, saya bersama korban Semeru. With love, Rebecca," tutup Rebecca Tamara.

Unggahan tersebut pun mendapat ribuan komentar dari warganet. Tak sedikit yang justru menghujat Rebecca.

"Lebih bijak lagi ya, kami warga Lumajang dan semua pihak yang terlibat sedang berusaha keras untuk membantu dan memulihkan mental para pengungsi. Erupsi ini bukannya jadi lahan untuk seperti ini. Terimakasih ," ujar @fitri***

"Mendadak viral naik ratingnya becca, padahal kita di sini para relawan sangat berhati2 mengambil gambar ato ngepost takut ada yg terganggu psikologis korban.," kata @muda***

Baca Juga:Bupati Lumajang Marah Ada Syuting Sinetron di Pengungsian Semeru, Mengaku Tak Beri Izin

"kemanusiaan aja jadi bias demi uang dan popularitas. heran," ucap @teguh***

News

Terkini

Permainan yang dihadirkan di kidzooona beragam.

Lifestyle | 09:00 WIB

Aksi begal sepeda motor terjadi di Kota Malang, Jawa Timur. Kali ini seorang perempuan menjadi korban usai membeli minuman di minimarket.

News | 14:33 WIB

Video penganiayaan yang dilakukan seorang pria kepada dua perempuan di Malang yang sempat viral beberapa waktu lalu akhirnya terungkap.

News | 16:15 WIB

Kabar terbaru terkait Covid-19 datang dari para petugas medis di Oxford Amerika Serikat. Ternyata, efek samping Covid-19 bisa membuat orang kejang-kejang dan epilepsi

News | 13:48 WIB

Ratusan Aremania mendatangi Kantor Pos Malang di Jalan Merdeka Selatan, Kota Malang, Kamis (17/11/2022).

News | 13:13 WIB

Sebanyak 50 Aremania bersama keluarga korban Tragedi Kanjuruhan berangkat ke Jakarta. Mereka berencana membuat laporan ke Bareskrim Polri.

News | 11:03 WIB

Kabar terkait update Tragedi Kanjuruhan Malang masih tetap ramai kemarin, Selasa (15/11/2022).

News | 08:17 WIB

Viral video penganiayaan pemuda ke cewek di Malang

News | 08:07 WIB

Keluarga korban Tragedi Kanjuruhan Malang masih terus menyuarakan tuntutan keadilan kepada kepolisian setempat atas tragedi yang menewaskan keluarga mereka.

News | 16:51 WIB

Genderang perang antara Denise Chariesta dengan Uya Kuya terus berlanjut. Bahkan, ia menuding Uya Kuya juga selingkuh.

Lifestyle | 15:13 WIB

Seorang wisatawan mengeluh saat berwisata ke Taman Wisata Air Wendit di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

News | 12:54 WIB

Video mesum yang diduga diperankan oleh oleh siswi SMK di Sampang, Madura, Jawa Timur beredar di media sosial.

News | 09:38 WIB

Tidak jelas pemicunya apa, tiba-tiba saja puluhan pemuda mengeroyok dua warga Desa Besuk Kidul Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo Jawa Timur ( Jatim ).

News | 09:34 WIB

Sejumlah peristiwa mewarnai pemberitaan di Malang kemarin, Senin (14/11/2022).

News | 08:31 WIB

Sampai saat ini kasus Tragedi Kanjuruhan yang terjadi di Malang usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu, 01 Oktober 2022.

News | 07:58 WIB
Tampilkan lebih banyak