facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cewek Mati Misterius di Kamar Hotel Probolinggo, Polisi Masih Selidiki Penyebabnya

Muhammad Taufiq Selasa, 21 Desember 2021 | 16:35 WIB

Cewek Mati Misterius di Kamar Hotel Probolinggo, Polisi Masih Selidiki Penyebabnya
Ilustrasi police line [Shutterstock]

Penyebab kematian seorang cewek bernama Wilis Wulan Qomariyah (21) di kamar hotel di Probolinggo Jawa Timur ( Jatim ) masih misterius.

SuaraMalang.id - Penyebab kematian seorang cewek bernama Wilis Wulan Qomariyah (21) di kamar hotel di Probolinggo Jawa Timur ( Jatim ) masih misterius.

Polisi masih mendalami penyebab kematian warga Dusun Kare RT 20 RW 05 Desa Kare Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, tersebut. Ia sebelumnya ditemukan tak bernyawa di dalam kamar Hotel Paiton Asri, Kamis (16/12/2021) petang.

Sebelum ditemukan tewas, Wilis diantar oleh seorang pria dalam keadaan sempoyongan. Ia dibopong ke dalam kamar, selang beberapa lama ditemukan tewas.

Sampai saat ini, inisial pria tersebut masih gelap. Pria misterius tersebut sempat meninggalkan nomor telepon kepada penjaga hotel namun setelah si cewek ditemukan meninggal no teleponnya tidak bisa dihubungi.

Baca Juga: Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Sulap Jalan Berlubang di Probolinggo Jadi Taman Cantik

Dijelaskan Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Rachmad Ridho, sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan Forensik yang dilakukan oleh RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk memastikan penyebab kematian korban.

Ridho mengatakan, dari hasil pemeriksaan visum yang dilakukan oleh dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Kalau visum dari dokter Rumah Sakit, kalau dari tanda kekerasan tidak ada," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (21/12/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perempuan muda atas nama Wilis Wulan Qomariyah (21), ditemukan meninggal dunia di kamar salah satu hotel di Wilayah Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Kamis (16/12/2021) petang.

Baca Juga: PLTU Paiton Probolinggo Disatroni Komplotan Maling Kabel

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait