facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Genta Alparedo Merapat ke Arema FC

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 20 Desember 2021 | 06:05 WIB

Genta Alparedo Merapat ke Arema FC
Genta Alparedo Saat ikut TC bersama Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. [Instagram Genta Alparedo/@gentaallparedo]

CEO Semen Padang Hasfi Rafiq membenarkan jika Genta Alparedo merapat ke Arema FC.

SuaraMalang.id - Gelandang Semen Padang, Genta Alparedo dikabarkan berlabuh ke Arema FC. Pemain muda yang sedang bersinar di Liga 2 ini bergabung dengan Singo Edan berstatus pinjaman.

CEO Semen Padang Hasfi Rafiq membenarkan jika Genta Alparedo merapat ke Arema FC.

“Benar, kita menerima permintaan Arema FC untuk meminjam Genta Alparedo. Saat ini tim kita juga sudah diliburkan, peminjaman ini tentunya sangat bagus bagi pemain kita agar tetap dalam kondisi terus berkompetisi, apalagi Genta dipinjam Arema FC yang notabene salah satu tim peringkat teratas Liga 1 saat ini,” ujarnya, seperti diberitakan Timesindonesia.co.id --jejaring Suara.com, Minggu (19/12/2021). 

“Kita berharap Genta Alparedo mendapatkan menit bermain banyak disana dan membuktikan diri dia pantas bermain di Liga 1. Semoga dia bisa menembus tempat inti, mempertajam dirinya dan bisa semakin berkembang,” sambung dia.

Baca Juga: Arema FC Inventarisasi Kebutuhan Pemain saat Jendela Transfer Dibuka

Dijelaskannya, durasi peminjaman Genta Alparedo berlangsung sejak resmi merapat ke Arema FC hingga menjelang persiapan kompetisi Semen Padang di Liga 2.

 “Peminjaman Genta berlangsung mulai dari sekarang sampai menjelang kita melakukan persiapan tim. Jika sewaktu-waktu kita membutuhkan Genta sebelum periode tersebut, Genta sudah bisa bergabung dengan kita. Hal itu sudah kita setujui bersama dengan Arema FC,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Manajer sekaligus Direktur Keuangan Semen Padang FC, Hermawan Ardiyanto.

“Kita saat ini juga sudah selesai kompetisi. Genta dipinjam oleh salah satu tim terbaik Liga 1 saat ini. Semoga di sana Genta Alparedo kemampuannya semakin terasah dengan baik dan bisa bersaing merebut tempat utama di skuad Arema FC,” ujarnya.

“Di sana juga ada Coach Eduardo Almeida yang pernah melatih Genta Alparedo. Tentunya itu juga akan membantu dia beradaptasi di Arema FC. Kita doakan bersama Genta sukses di sana sampai kembali lagi nanti membela Semen Padang FC,” pungkasnya.

Baca Juga: Bursa Transfer BRI Liga 1: Gebrakan Persib dan Persija, Arema FC Kalem

Genta memiliki sederet pengalaman tidak hanya di level klub, tapi juga di level Timnas. Dia pernah bergabung dengan Timnas U-19 dan sempat mendapatkan panggilan pemusatan latihan untuk persiapan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait