facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Manchester United Dilanda Covid-19 Lagi, Sejumlah Pemain dan Staf Positif Terinfeksi

Muhammad Taufiq Senin, 13 Desember 2021 | 10:05 WIB

Manchester United Dilanda Covid-19 Lagi, Sejumlah Pemain dan Staf Positif Terinfeksi
Para pemain Manchaster United [Foto: ANTARA]

Sejumlah pemain dan staf klub raksasa Inggris, Manchaster United (MU), dikabarkan positif terinfeksi Covid-19.

SuaraMalang.id - Sejumlah pemain dan staf klub raksasa Inggris, Manchaster United (MU), dikabarkan positif terinfeksi Covid-19. Kabar Covid melanda MU dikabarkan oleh Manchester Evening News pada Senin, (13/12/2021).

Narasumber klub telah mengonfirmasi bahwa sejumlah pemain dan staf telah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 dalam sebuah pemeriksaan rutin terbaru dan langsung dipulangkan sebelum sesi latihan pada Minggu (waktu Inggris) dimulai.

Sementara untuk para pemain lainnya, yang negatif Covid-9 akan tetap melakukan sesi latihan secara individu dan non-kontak.

Sebelumnya, para pemain dan staf MU ini pulang dari perjalanan ke Norwich pada akhir pekan lalu. Setelah dites dan hasilnya negatif. Namun sekarang ada beberapa kasus positif di Old Trafford.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Benamkan Everton 3-1

Pada Juli lalu, MU sempat dilanda hal serupa saat sembilan pemain dan staf dinyatakan positif COVID-19 yang memaksa pembatalan pertandingan persahabatan pra-musim melawan Preston North End.

Kiper Dean Henderson terkena COVID-19 pada Juli dan diistirahatkan selama sebulan, yang mengakibatkan dia absen di sebagian besar awal musim ini.

Paul Pogba, Alex Telles, Fernando Pellistri juga positif virus corona musim lalu dan Mason Greenwood juga tertular COVID-19 bulan lalu.

Skuad asuhan Ralf Rangnick tersebut akan bertandang ke Brentford pada Selasa (14/12) waktu setempat (Rabu dini hari WIB) dan masih belum diketahui apakah situasi di MU akan membuat pertandingan tersebut ditunda.

Kabar ini muncul beberapa hari setelah laga Tottenham mengonfirmasi bahwa delapan pemain dan lima staf mereka dinyatakan positif COVID-19. ANTARA

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Leicester Permak Newcastle, West Ham Ditahan Seri Burnley

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait