alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Lalu Lintas di Probolinggo, Pemotor Tewas Tertimpa Bus

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 01 Desember 2021 | 15:29 WIB

Kecelakaan Lalu Lintas di Probolinggo, Pemotor Tewas Tertimpa Bus
Kecelakaan maut di Jalur Pantura, Probolinggo, Rabu (1/12/2021). [Beritajatim.com]

Bus mengalami selip dan terguling di Jalur Pantura, Probolinggo.

SuaraMalang.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura, Desa Klaseman, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Rabu (1/12/2021). Seorang pengendara motor tewas tertimpa bus.

Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, Iptu I nyoman Harayasa mengatakan, kronologis kecelakaan bermula kendaraan Bus Hino berplat nomor polisi (nopol) N 7315 UQ melaju dari arah barat menuju ke timur. Bus tersebut berpenumpang 20 orang.

Sesampai di tempat kejadian perkara, bus yang dikemudikan Karyanadi (48), warga Desa Bulang, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo itu mengalami selip sehingga laju kendaraan oleng ke kanan dan terguling.

Nahas, bus menimpa sepeda motor berplat nopol N 3097 QA yang dikemudikan Dyan Rizqillah (24) warga Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga: Ketua KONI Situbondo Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Iptu Nyoman melanjutkan, pengendara motor meninggal dunia di TKP. Sedangkan seluruh penumpang bus selamat, tidak mengalami luka.

“Akibat dari kejadian tersebut, Dyan Rizqillah mengalami luka, dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” jelas Nyoman mengutip dari Beritajatim.com jejaring media Suara.com, Rabu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait