facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sudah Kantongi Kelemahan Barito Putera, Arema FC Bertekad Menang Rebut Poin Penuh

Muhammad Taufiq Selasa, 23 November 2021 | 13:35 WIB

Sudah Kantongi Kelemahan Barito Putera, Arema FC Bertekad Menang Rebut Poin Penuh
Kapten Arema FC Johan Ahmad Farizi merayakan gol (19/11/2021). [Arema FC]

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan sudah menyiapkan tim sebaik mungkin jelang laga lanjutan BRI Liga 1 Seri ke-3 melawan Barito Putra.

SuaraMalang.id - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan sudah menyiapkan tim sebaik mungkin jelang laga lanjutan BRI Liga 1 Seri ke-3 melawan Barito Putra.

Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Selasa (23/11/2021). Coach Eduardo bahkan mengaku sudah mengantongi kelemahan Barito.

Ia menjelaskan, Arema FC sudah melakukan analisa kekuatan dan kelemahan lawan yang akan dihadapi. Targetnya adalah meraih kemenangan agar bisa mencuri point maksimal.

"Persiapan seperti yang sudah-sudah. Kami melakukan analisa kekuatan lawan dan akan melakukan semua yang terbaik untuk dapat tiga poin," kata Eduardo, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: Persela Lamongan vs Borneo FC

Kemenangan dalam laga ini memang penting bagi Arema. Eduardo menjelaskan, kemenangan harus diraih demi memperkecil jarak poin dengan peringkat 1 dan 2 di tabel klasemen.

Arema FC saat ini berada di posisi ketiga dengan 23 poin selisih 2 poin dari Persib Bandung dan selisih 6 poin dari Bhayangkara FC.

"Saya melihat lawan-lawan kami. Juga melihat peluang di klasemen. Saat ini saya fokus ke tim sendiri dan fokus dari pertandingan ke pertandingan. Setelah itu baru kita lihat di mana tim ini bisa finish," ujar Eduardo.

Pelatih Eduardo Almeida telah menyiapkan taktik dan strategi selama latihan. Dia berharap Arema mampu meraih 3 poin di laga ini.

"Yang jelas pertandingan besok kita sudah siap. Semoga bisa berjalan maksimal dan mendapat tiga poin," katanya menegaskan.

Baca Juga: Resmi, Igor Kriushenko Angkat Kaki dari Tira Persikabo

Sementara itu, pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho mengatakan, untuk laga melawan Laskar Antasari semua pemain telah siap tempur.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait