alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Banyuwangi Putra Bungkam Persid Jember 1-0 Dalam Liga 3 Grup J Zona Jatim

Muhammad Taufiq Sabtu, 20 November 2021 | 17:35 WIB

Banyuwangi Putra Bungkam Persid Jember 1-0 Dalam Liga 3 Grup J Zona Jatim
Laga Banyuwangi Putra vs Persid Jember [Foto: Timesindonesia]

Laga lanjutan pekan ke-3 Liga 3 Grup J Zona Jawa Timur ( Jatim ) mempertemukan antara Banyuwangi Putra vs Persid Jember, di Stadion Notohadinegoro, Jumat (19/11/2021).

SuaraMalang.id - Laga lanjutan pekan ke-3 Liga 3 Grup J Zona Jawa Timur ( Jatim ) mempertemukan antara Banyuwangi Putra vs Persid Jember, di Stadion Notohadinegoro, Jumat (19/11/2021).

Hasilnya, Banyuwangi berhasil menumbangkan Persid Jember dengan skor tipis 1-0. Asisten pelatih Banyuwangi Putra, Febriansyah, mengatakan timnya banyak belajar dari kekalahan pada laga sebelumnya.

Febriansyah juga mengungkapkan bahwa pada pertandingan kali ini Banyuwangi Putra bermain lebih fokus dan beruntung sehingga dapat menekuk Persid Jember.

"Kita betul-betul evaluasi dan kita harus memang betul-betul waspada karena lawan kita Jember dan Jember adalah tuan rumah luar biasa bagus juga," katanya, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Sabtu (20/11/2021).

Baca Juga: Puluhan Rumah Warga Banyuwangi Terendam Banjir Setelah Hujan Semalam

"Itu berkat konsentrasi pemain, selalu menjalankan instruksi dari pelatih dan itu saya kasih apresiasi penuh kepada pemain-pemain saya khususnya dan juga Jember," ujarnya menegaskan.

Terpisah Asisten pelatih Persid Jember, Misnadi Amrizal menjelaskan bahwa permainan Persid Jember dari babak pertama mengalami tekanan dari lawan hingga harus menekan kekalahan dari Banyuwangi Putra.

Kendati demikian, Misnandi mengatakan dipertandingan selanjutnya ia akan memaksimalkan permainan punggawanya.

"Kita punya satu pertandingan lagi terakhir, insyaallah kita maksimalkan di pertandingan terakhir, ini adalah evaluasi yang sangat luar biasa lagi untuk tim kami," katanya menegaskan.

Untuk jalannya pertandingan, kedua tim melakukan jual beli serangan di awal-awal laga. Hingga menit ke 15 tidak membuahkan hasil.

Baca Juga: Ponpes Ar-Rosyid Wakafkan Lahan untuk Penanganan Banjir di Jember

Di menit ke 18, Banyuwangi Putra melakukan on shot target ke gawang Persid Jember, namun masih bisa di antisipasi oleh penjaga gawang Raahmaddani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait