alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jung Ho Yeon Squid Game Teken Kontrak Agensi Hollywood

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 19 November 2021 | 08:05 WIB

Jung Ho Yeon Squid Game Teken Kontrak Agensi Hollywood
Pemeran serial Squid Game, Jung Ho Yeong. [Instagram]

Jung Ho Yeon dikontrak Creative Artists Agency alias CAA.

SuaraMalang.id - Sukses memerankan Sae Byeok di Squid Game, aktris Jung Ho Yeon dilirik Creative Artists Agency (CAA). Model asal Korea Selatan ini dikabarkan telah teken kontrak dengan agensi Hollywood tersebut.

Usut punya usut, CAA ini berada di atas naungan deretan artis dunia seperti Beyonce, Tom Hanks hingga Brad Pitt.

Seperti diberitakan Matamata.com, Jung Ho Yeon menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency, Selasa (16/11/2021). Perwakilan agensi Jung Ho Yeon pun buka suara terkait hal ini.

"Kami memutuskan untuk bermitra dengan CAA, salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat, untuk aktivitas internasionalnya." ujar agensi Jung Ho Yeon..

Baca Juga: Awas Spoiler! Berikut 3 Fakta Squid Game Season 2

"Tolong tunjukkan Jung Ho Yeon banyak perhatian dan dukungan saat dia melanjutkan kegiatan internasionalnya.” tambahnya.

Seperti yang diketahui, Jung Ho Yeon sebelumnya terkenal sebagai model Korea Selatan. Ia kerap tampil di catwalk dengan melenggangkan deretan busana rumah mode ternama. Ia pun debut di film Squid Game yang rilis tahun 2021 ini. Nama Jung Ho Yeon langsung melejit setelah main film tersebut.

Squid Game merupakan serial drama survival melalui televisi internet asal Korsel yang ditulis dan disutradarai Hwang Dong-hyuk. Squid Game yang merupakan series TV asal Korea ini menjadi salah satu faktor dengan ditonton lebih dari 142 juta pengguna dalam empat minggu pertama. Bahkan, Squid Game diperkirakan bernilai 900 juta dolar AS atau Rp 12 triliun.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait