alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bayi Lucu Ini Ditemukan Menangis di Pinggir Jalan Raya di Sampang

Muhammad Taufiq Kamis, 18 November 2021 | 18:59 WIB

Bayi Lucu Ini Ditemukan Menangis di Pinggir Jalan Raya di Sampang
Penemuan bayi lucu di Sampang Madura Jawa Timur [Foto: Beritajatim]

Entah apa yang ada dipikiran ibu bayi lucu ini. Ia tegas membuang darah dagingnya sendiri di pinggir jalan raya.

SuaraMalang.id - Entah apa yang ada dipikiran ibu bayi lucu ini. Ia tegas membuang darah dagingnya sendiri di pinggir jalan raya.

Peristiwa ini terjadi di Dusun Kamere Daya, Desa Pandiyangan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura. Bayi lucu itu ditemukan warga sedang menangis di pinggir jalan, Kamis (18/11/2021).

Kapolsek Robatal AKP Fatah Meilana membenarkan peritiwa memilukan tersebut. Ia menjelaskan kondisi bayi sekarang dirawat oleh warga yang menemukan.

"Menindaklanjuti adanya laporan penemuan bayi di Desa Pandiyangan anggota kami langsung mendatangi TKP bersama petugas kesehatan," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga: Viral Video Dua Cewek Joget TikTok Diduga di Masjid Gegerkan Warga Sampang

Ia menambahkan, bayi pertama kali ditemukan oleh Subairi (40 Thn) warga Dusun Barat Sungai, Desa Pandiyangan, Kecamatan Robatal.

"Subairi mendengar suara tangisan bayi saat melintas di jalan Dusun Kamere Daya, kemudian ia mencari sumber suara tangisan tersebut," katanya.

"Alhasil Subairi menemukan bayi terbungkus sarung warna coklat kombinasi warna abu-abu, lalu bayi itu dibawa pulang ke rumahnya di Dusun Barat Sungai, Desa Pandiyangan," ujarnya menambahkan.

Masih kata Fatah, bayi yang ditemukan itu berkelamin laki-laki diperkirakan baru dilahirkan satu hari sebelum dibuang. "Bayinya dalam kondisi sehat dan dirawat oleh Subairi selaku penemu bayi," katanya.

Baca Juga: Ada Bau Menyengat di Bawah Pohon Asam, Dicek Ternyata Ada Orok Tengkurap Sudah Menghitam

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait