facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Memburu Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Gedangan Malang

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 17 November 2021 | 17:38 WIB

Memburu Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Gedangan Malang
Kasatreskrim Polres Malang, Donny K. Baralangi, saat memberikan keterangan ke awak media terkait dugaan kasus pembunuhan, Rabu (17/11/2021). [Suara.com/Bob Bimantara Leander]

Polisi memburu terduga pelaku pembunuhan sadis di Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.

SuaraMalang.id - Polisi memburu terduga pelaku pembunuhan sadis di Desa Sindurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Identitas pembunuh wanita berinisial T (51) telah dikantongi korps seragam cokelat.

Diberitakan sebelumnya, inisial T ditemukan tewas penuh luka akibat senjata tajam di rumahnya, Senin (16/11/2021). Sedangkan suaminya lenyap diduga kabur.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny K. Baralangi mengatakan, sudah mengantongi identitas terduga pelaku kasus pembunuhan tersebut yang tidak lain suami korban sendiri.

"Kami sudah mengantongi identitas terduga pelaku. Semoga perkara ini mendapat titik terang dan lelaku dapat segera kami tangkap," kata dia, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga: Wanita di Malang Tewas Penuh Luka Bacok, Diduga Dibunuh Suaminya

Sejumlah tiga orang saksi, lanjut dia, telah dimintai keterangan penyidik.

"Sudah tiga orang saksi termasuk anak korban sudah kami mintai keterangan," ujarnya.

Sedangkan motif pembunuhan sadis itu masih belum diketahui. Penyidik terus melakukan pendalaman kasus, dan kunci utamanya ada di terduga pelaku.

Sementara, berdasar hasil visum sementara, terdapat sejumlah bekas luka sayatan di tubuh korban. Rumah atau tempat kejadian perkara (TKP) juga didapati bekas darah.

Sebagai informasi, T dan terduga pelaku tinggal di gubuk tersebut berdua. Anak T, tinggal di perkampungan di Desa Sindurejo. Awal mula ditemukannya T sendiri adalah dari anaknya sendiri.

Baca Juga: Pembuang Bayi Malang Diburu Polisi

Dari berita sebelumnya, anak T ditelpon ayahnya untuk menengok ibunya, Selasa (16/11/2021). Namun tak dinyana, yang dilihatnya adalah mayat ibunya yang terlentang dengan penuh luka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait